7 Orang Pengurus DPC Partai Gerindra Di Kab. Bengkulu Utara Mengundurkan Diri

Kupasnews.com ,KN Bengkulu Utara – Tujuh Orang pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kabupaten. Bengkulu Utara Menyatakan Mengundurkan Diri.

Informasi didapat wartawan, dari Tujuh pengurus Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) kabupaten Bengkulu Utara, yang menyatakan mundur diantaranya, Arazali sebagai Sekretaris Gerindra Kabupaten Bengkulu Utara, Darilludin sebagai Ketua PAC Kecamatan Air Besi, Katimo sebagai Ketua PAC Pinang Raya, Suroso sebagai Ketua PAC Padang Jaya, Romi sebagai PAC Air Napal, Nandur sebagai PAC Kerkap, Murtina sebagai Sekretaris PAC Kerkap.

Darilludin sebagai ketua PAC Kecamatan Air Besi mengatakan bahwa dirinya mengundurkan diri dikarenakan dirinya memlilih untuk lebih fokus pada pekerjaannya.

“Tekad saya sudah bulat, untuk sementara waktu ini saya fokus pada pekerjaan saya. Tidak ada embel-embel yang lain,” singkatnya.

Sejalan dengan Darilludin, Arazali Sekretaris DPC Bengkulu Utara mengatakan bahwa alasan dirinya mengundurkan diri tersebut dikarenakan dirinya ingin lebih fokus pada pekerjaannya dan faktor usia yang tidak muda lagi.

“Keputusan ini saya ambil atas dasar pertimbangan pribadi. Kemudian juga dari faktor usia dan juga fokus kepada kesibukan pekerjaan yang saya tekuni sehingga saya sadari banyak kegiatan partai tidak bisa saya jalani. Makanya untuk sementara waktu ini, saya istirahat terlebih dahulu dari politik yang telah membesarkan nama saya,” ujar Arazali.

Ditambahkan lagi oleh Arazali bahwa dirinya mengucapkan terimakasih sedalam-dalamnya kepada seluruh keluarga besar partai Gerindra yang telah memberikan dirinya pengalaman dalam berpolitik dan membesarkan namanya selama kurang lebih 10 tahun berkecimpung dipartai Gerindra.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus partai Gerindra mulai dari pusat hingga daerah. Saya memohon maaf jika selama menjabat sebagai Sekretaris partai Gerindra Kabupaten Bengkulu Utara, saya belum sempurna, Tapi saya bangga pernah berjuang bersama teman-teman partai Gerindra semuanya. Doa terbaik saya selalu mengiringi Partai Gerindra. Saya percaya Partai Gerindra akan selalu bisa berjaya dan berhasil di tangan para kader-kader hebat. Saya berterima kasih sudah diberi kesempatan menjadi bagian dari teman-teman semua,” ungkap Arazali.

Lebih lanjut diterangkan Arazali, bahwa untuk pengunduran dirinya bakal disampaikan pada hari Senin (09/01/2023) kepada pihak pengurus Gerindra Kabupaten dengan tembusan kepada provinsi, Pusat dan pihak KPU.

“Rencana besok (senin.red) surat pengunduran ini saya sampaikan kepihak pengurus partai Gerindra,” tutupnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *