Camat Hulu Palik, Sahmad S.sos Ucapkan Selamat HUT Kecamatan Hulu Palik yang Ke-12, Ini Harapannya

Kupasnews.com ,KN Bengkulu Utara – Pemerintah Kecamatan Hulu Palik melaksanakan kegiatan HUT ulang tahun yang Ke-12 di Aula Kantor Camat Hulu Palik, Dalam kegiatan ulang tahun ini banyak rangkaian kegiatan perlombaan, dan diiringi dengan Pemotongan tumpeng, dilanjutkan pemberian penghargaan kepada siswa berprestasi di bidang olahraga taekwondo dan penyematan seragam tagana, Selasa (20/12/2022).

Dalam Kegiatan Acara Ulang Tahun Kecamatan Hulu Palik Yang Ke-12 dihadiri Langsung oleh Bupati BU Ir. H Mian Didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Eko Kurnia Ningsih Mian, Anggota DPRD Bengkulu Utara, Kepala Dinas Sosial Kab. Bengkulu Utara, Kepala Dinas Dispora Kab. Bengkulu Utara, Kapolsek Kerkap, Danramil Kerkap, Camat Kerkap, Camat Tanjung Agung Palik, Kades Se Kecamatan Hulu Palik, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan Unsur Pemerintahan Desa lainnya, dan Para Tamu Undangan lainnya.

Dalam kegiatan ulang tahun Kecamatan Hulu Palik di hadiri langsung oleh Bupati BU Ir. H Mian Didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Eko Kurnia Ningsih Mian juga secara langsung meninjau perlombaan nasi tumpeng hias dan produk ekonomi kreatif yang saat itu juga sedang digelar sekaligus memberikan Penghargaan dari berbagai macam perlombaan yang telah diselenggarakan sebelumnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian menyampaikan selamat dan apresiasi atas rangkaian kegiatan peringatan HUT Kecamatan Hulu Palik yang ke-12 tahun terkhusus kepada seluruh pendiri dan tokoh masyarakat se Kecamatan Hulu Palik.

“Kami Dari Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kecamatan kepada Masyarakat Se-kecamtan Hulu Palik, selamat hari jadi yang ke-12 dengan berbagai rangkaian acara yang dilaksanakan, Semoga semakin Maju dan Sejahtera, Kecamatan Hulu Palik adalah Lumbung Pangan, Rumah pangan lestari nya Kab. Bengkulu Utara dan khususnya hulu palik ini menunjukan perkembangan yang sangat luar biasa ini semua memberikan spirit agar Kabupaten yang kita cintai ini tidak mengalami krisis pangang, Ketahanan pangan tidak harus beras akan tetapi bisa dari sekitar kita yang dapat kita manfaatkan secara maksimal, dan selamat ”ucapnya

Ditambahkan lagi oleh Bupati Bengkulu Utara “Terkait permasalahan pembangunan infrastruktur ada interfrensi di tahun ini akan tetapi akan secara bertahap akan terus dilakukan dikarenakan anggaran pemerintah pusat untuk daerah juga terbatas, tetapi Pemkab BU dan DPRD semua konsen dan fokus untuk pembangunan insfratuktur karena mempunyai kaitan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dan untuk mempermudah mobilisasi arus barang dan jasa sehingga insfrasruktur menjadi prioritasnya pembangunan kita dan pelaksanaanya akan bertahap”.Jelasnya

Dalam kesempatan yang sama Camat Hulu Palik, Sahmad S. sos Menyampaikan “Selamat HUT Kecamatan Hulu Palik yang ke-12 tahun, rasa puji dan syukur selalu kita ucapkan, kami dari pemerintah Kecamatan mengucapkan Ribuan Terimakasih terkhusus pada seluruh masyarakat Se-Kecamtan Hulu palik atas partisipasinya untuk menyukseskan acara demi acara dalam rangka HUT Kecamatan Hulu palik yang ke-12 ini, Terimakasih atas rasa pedulinya, Semoga selalu terjalin rasa solidaritas, ucapan Terimakasih juga kami sampaikan kepada bapak Bupati beserta ibuk,dan tamu undangan lainnya, inilah Acara yang kami laksanakan dengan sederhana, namun rasa persaudaraan yang sangat solid antar pemerintah Kecamatan, pemerintah desa dan masyarakat, dan alhamdulillah acara ini bisa berjalan dengan lancar tanpa ada halangan apapun, kami juga berharap acara HUT Kecamatan Hulu Palik setiap tahunnya tidak hanya peringatan saja tetapi di barengi dengan kegiatan peningkatan ekonomi kreatif masyarakat, keolahragaan, dan mensolidkan karang taruna serta semoga programnya ini terus maju, semoga selalu tumbuh Rasa ingin membangun desa agar menjadi desa yang berkembang dan inovatif“.Tutupnya (Wan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *