Kepala Bappelitbangda Bengkulu Utara, Menghadiri Rapat Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan (TJSLP) Tahun 2022

Kupasnews.com ,KN Bengkulu Utara – Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda), Ir. Suharto Handayani, Menghadiri Rapat Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan (TJSLP) yang juga menjabat sebagai Sekretaris Forum TJSLP Kabupaten Bengkulu Utara, Kegiatan Rapat Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan (TJSLP) di buka langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian dan sekaligus memberikan penghargaan kepada perusahaan terbaik dalam pelaksanaan dan penghargaan atas kontribusi kepada perusahaan, perlu diketahui ada 62 Perusahaan yang bergerak di ruang lingkup Kabupaten Bengkulu Utara, di Balai Daerah, Senin (19/12/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Sonti Bakara, SH, Sekda Bengkulu Utara, Kepala Bappelitbangda Ir. Suharto Handayani, Kapolres Bengkulu Utara, Dandim 0423 Bengkulu Utara, Kepala Kejari Bengkulu Utara, Kepala Cabang BPJS Regional Bengkulu, Ketua (FKUB) Bengkulu Utara, Ketua (BMA) Bengkulu Utara, FKPD, OPD dan Perwakilan Organisasi Wanita Bengkulu Utara, serta para direktur perusahaan dan tamu undangan lainnya.

Pemberian penghargaan kepada perusahaan terbaik dalam pelaksanaan TJSLP yang mana diberikan kepada :

1. Perusahaan terbaik 1 (PT. BANK BENGKULU)

2. Perusahaan terbaik 2 (PT. SANDABI INDAH LESTARI)

3. Perusahaan terbaik 3 (PT. CAKRAWALA DINAMIKA ENERGI).

Dalam penyampaian dan arahannya sekaligus membuka secara langsung Rapat Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan (TJSLP) Tahun 2022, Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, Sekaligus Pemberian penghargaan kepada pihak perusahaan yang meraih penghargaan atas kinerja TJSLP di Ruang Lingkup Kabupaten Bengkulu Utara.

“Alhamdulillah, pada hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan Rapat Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan (TJSLP) pada tahun 2022, walaupun kita sempat dilanda wabah COVID-19, namun kebanggaan bagi Pemkab Bengkulu Utara atas kontribusi dari perusahaan yang ada di ruang lingkup kabupaten Bengkulu Utara, Karena Pemkab Bengkulu Utara sangat menyadari bahwa pembangunan tidak dapat dilaksanakan sendirian oleh Pemerintah, Pembangunan yang berhasil harus disokong oleh tiga komponen penting, yaitu Pemerintah, Pelaku Usaha, dan Masyarakat karena Peran serta pelaku usaha dalam Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP), namun ada juga yang perlu kita evaluasi agar adanya perubahan agar menjadi lebih baik pada tahun 2023 nanti, dan kami ucapkan selamat kepada perusahaan terbaik dalam pelaksanaan TJSLP”.Tutupnya (Wan/Adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *