DPRD Bengkulu Utara, Sambut Kunker Komisi I DPRD Kota Lubuklinggau

Kupasnews.com ,KN Bengkulu Utara – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Lubuklinggau lakukan kunjungan kerja ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah( DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Tiba di sekretariat DPRD Bengkulu Utara, rombongan Komisi I DPRD kota Lubuklinggau di sambut langsung oleh Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara,SH didampingi Wakil Ketua II Herliyanto H, S.Ip dan di ikuti staff sekretariat DPRD Bengkulu Utara, Selasa (22/11/2022).

Kunjungan kerja DPRD kota Lubuklinggau dalam hal ini komisi I ke Sekretariat DPRD Bengkulu Utara diantaranya, Ir.Yulian Efendi sebagai ketua, H.Abdul Nasir, SE, Wakil Ketua, H. Agus Hadi, S.Pd, selaku sekretaris, Yulius, SE anggota, Yusman Dewi anggota,Sherly Olivia Utari anggota, Setiawan anggota dan M. Seh Yamin Effendi selaku anggota.

Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara,SH mengatakan.

“Alhamdulillah, kita pada hari ini kedatangan pihak dari anggota komisi I DPRD kota Lubuklinggau, dengan agenda Kunjungan kerja dan tidak hanya berkoordinasi biasa saja, namun juga berkoordinasi terkait tugas dan fungsi sebagai anggota DPRD mengenai persiapan pembahasan raperda APBD 2023, Iya kunjungan kerja komisi I DPRD kota Lubuklinggau, koordinasi seputar tugas dan fungsi sebagai anggota DPRD dan juga terkait dengan pembahasan raperda APBD tahun 2023 serta hal lainya,” ujar Sonti Bakara,SH.

Sementara itu, ketua komisi I DPRD kota Lubuklinggau H. Agus Hadi, S.Pd, juga mengatakan hal yang senada bahwa kunjunganya di sekretariat DPRD Bengkulu Utara tak hanya sebatas koordinasi tentang fungsi dan tugas sebagai anggota DPRD terutama mengenai persiapan raperda APBD 2023 yang saat ini sedang proses pembahasan.

” Ucapan terimakasih kami ucapkan,kepada semua Jajaran DPRD Bengkulu Utara yang telah menyambut kami dengan baik, ini bukan hanyalah koordinasi tentang persiapan Raperda APBD 2023 serta fungsi dan tugas sebagai wakil rakyat dan kami juga mengucapkan terima kasih pihaknya telah disambut dengan baik oleh ketua dan wakil ketua II DPRD kabupaten Bengkulu Utara, semoga ini bukan hanyalah Sekedar Kunker, tetapi sebagai jalan pembuka silaturahmi, dan saling bertukar pendapat agar bisa bersama-sama berbagi pengalaman, pendapat, untuk membangun daerah dan kesejahteraan rakyat ”tutupnya Agus.(Leo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *