DPRD Bengkulu Utara Agendakan Sidang Istimewa, HUT Jadi Kota Arga makmur Ke-46

Kupasnews.com, KN Bengkulu Utara – DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Mengelar Sidang paripurna istimewa dalam rangka hari jadi ibukota Kabupaten Bengkulu Utara ke 46 tahun 2022 dengan tema perekonomian tumbuh lebih cepat,bangkit untuk menyongsong masa depan yang lebih baik”bertempat di ruang rapat DPRD Bengkulu Utara, Sabtu (08/10/2022)

Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH, didampingi Wakil ketua I Juhaili,S.IP dan Waka II Herliyanto, S.IP. serta diikuti Gubernur Bengkulu diwakilkan oleh Tenaga Ahli Pemprov Bengkulu, Turut hadir Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian, wakil bupati, Sekda BU, diikuti anggota DPRD BU lainnya. Kapolres BU, Forkopimda, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kodim Kodim 0423, Asisten, Camat sekabupaten Bengkulu Utara,ketua forum kades kabupaten,dan kecamatan serta kepala OPD di lingkungan pemkab Bengkulu Utara.

Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara, S.H, menyampaikan kepada awak media saat di wawancarai, mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua para undangan yang hadir Dalam acara memperingati hari jadi kota Arga makmur, mohon maaf atas kekurangan yang ada,momen ini mari kita jadikan sebagai sarana intropeksi diri untuk sama-sama dan berkomitmen membangun Bengkulu Utara.

“Intinya Bengkulu Utara hari ini genap Ke-46 tahun,sudah dewasa semakin ke depan semakin maju Bengkulu Utara, terima kasih atas semua kinerja baik,pemerintah maupun rakyat, semoga Tuhan melindungi semua rakyat dan pemerintah yang ada di lingkungan Bengkulu Utara,Pasca pemulihan ekonomi akibat Covid-19, pada hari ulang tahun kota Arga Makmur kabupaten Bengkulu Utara Ke – 46 tahun 2022 ini, mari kita tingkatkan kualitas kerja untuk kabupaten yang kita cintai, agar tangguh, sejahtera dan tumbuh cepat bagi prekonomian masyarakat, sehingga nantinya terwujud masyarakat adil, makmur dan sejahtera”kata Sonti Bakara.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian, menyampaikan, “Peringatan Hari jadi Kota Arga Makmur ke- 46 tahun 2022 ini, dapat di laksanakan lebih meriah dari pada tahun sebelumnya,Walaupun covid mulai mereda di tahun ini hendaknya kita tetap selalu waspada, serta selalu mengikuti prokes Covid-19 demi kesehatan kita semua, Kerjasama semua pihak dalam membangun daerah sangat diperlukan. Momentum HUT kota Arga Makmur ke 46 tahun 2022 ini, merupakan momentum kita dalam meningkatkan pembangunan dan prekonomian masyarakat pasca Covid-19 tahun – tahun sebelumnya,” jelas Ir.H. Mian.

Ditambahkan lagi oleh Bupati Ir.H.Mian, “Pemerintah daerah Bengkulu Utara mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada lembaga DPRD atas terselenggaranya sidang paripurna Istimewa HUT kota Arga Makmur ke 46 tahun 2022, Juga kepada semua pihak baik pimpinan maupun anggota dewan yang terhormat, tokoh pendiri, aparat pemerintah, tokoh masyarakat, alim ulama, cendikiawan, dan pengusaha serta seluruh layanan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara yang telah mendorong terbangunnya suasana kondusif di bumi ratu samban ini. Karena dalam suasana yang aman, tentram dan demokratis inilah kita dapat melaksanakan tahapan pembangunan daerah secara terkonsep dan terukur, Saya Juga ucapkan terima kasih atas sinergisitas, kerjasama tim. Semua yang telah kita capai berkat koordinasi dan sinergisitas seluruh Stakeholder,”tutupnya (Leo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *