Terdata Salah Satu Honorer Di RSUD Lagita Terdapat Nama Mantu Bupati Ir.H.Mian, Sedangkan Honorer RSUD Arga Makmur Gigit Jari

Kupasnews.com ,KN Bengkulu Utara – Terkait polemik soal penerimaaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Bengkulu Utara ditahun ini, mulai dari anggaran Seleksi Penerimaan PPPK Dicoret dewan, kemudian kuota untuk tenaga kesehatan minim dan tenaga teknis kosong alias nol.

Serta beredarnya data honorer yang terdata sebagai honorer dilingkup Pemkab Bengkulu Utara mulai dari tenaga honorer guru,kesehatan dan teknis yang hampir mencapai 4000 orang honorer.

Bahkan didalam data utama honorer tersebut, para honorer RSUD Argamakmur sama sekali tak terdata sedangkan honorer yang bekerja di RSUD Lagita yang baru beberapa tahun ini berdiri masuk didalam data honorer utama tersebut semakin menarik publik.

Berdasarkan Data Honorer yang beredar dengan format Excel yang didapatkan awak media ini terdapat salah satu nama honorer yang menarik perhatian.

Dimana honorer tersebut bernama Desy Ambriani yang bekerja sebagai tenaga honorer kesehatan di RSUD Lagita sebagai Dokter Spesialis THT-Bedah Kepala dan Leher.

Kabarnya, Desy Ambriani tersebut merupakan mantu dari orang nomor satu Bengkulu Utara yakni Ir. Mian dan Isteri dari Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Andaru Pranata, SE.

Kepala BKPSDM Bengkulu Utara, Drs. Setyo Budi Raharjo dikonfirmasi awak media ini mengungkapkan terkait mengenai data honorer yang beredar dan juga terkait mengenai honorer RSUD Argamakmur tidak terdata sedangkan honorer RSUD Lagita terdata kepala BKPSDM mengatakan langsung saja ke Kepala TU OPD masing-masing.

“Langsung aja Ka.TU OPD masing-masing yang koordinasi ke BKPSDM. Permasalahan tahu masing-masing,” singkat Kepala BKPSDM.

Hingga berita ini diterbitkan Bupati Ir. Mian hingga kini belum bisa diminta klarifikasi terkait mengenai polemik penerimaan PPPK di Bengkulu Utara tahun ini. Bahkan nomor awak media sejak beberapa bulan yang lalu diblokir oleh Bupati. (Eren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *