Honorer RSUD Lagita Terdata, Sedangkan Honorer RSUD Arga Makmur Gigit Jari

Kupasnews.com ,KN Bengkulu Utara – Polemik soal penerimaaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Bengkulu Utara tampaknya semakin kusut dan ruwet, di era Kepemimpinan Bupati Ir.H.Mian.

Setelah sebelumnya anggaran seleksi penerimaan PPPK sebesar Rp. 350 juta yang dicoret oleh pihak dewan dan juga kuota untuk penerimaaan tenaga kesehatan minim serta penerimaan tenaga teknis yang tidak ada alias Nol.

Pasalnya, Saat ini beredar data utama Non ASN yang telah terdata sebagai honorer yang bekerja dilingkup Pemda Bengkulu Utara mulai dari Tenaga guru, Kesehatan, dan Teknis yang hampir mencapai 4000 orang, berdasarkan informasi yang dihimpun awak media ini, Sabtu (01/10/2022)

Mirisnya, didalam data utama Non ASN yang didapatkan awak media ini, para Honorer yang bekerja di RSUD Arga makmur Tidak terdata sama sekali.

Bahkan yang lebih lucunya didalam data tersebut para honorer yang bekerja di RSUD Lagita yang baru berdiri beberapa tahun belakangan ini masuk didalam data tersebut, hal ini jelas menimbulkan kegelisahan dan kegundahan bagi para tenaga honorer yang bekerja di RSUD Arga Makmur.

Bahkan menimbulkan tanggapan dan persepsi bagi para honorer di RSUD Arga Makmur yang seolah-olah di anak tirikan, karena adanya tembang pilih dalam pendataan oleh pihak Pemerintah Daerah dibawah Naungan pihak BKPSDM.

Padahal beberapa waktu lalu para tenaga honorer di RSUD Arga Makmur sibuk melengkapi berkas dengan harapan bisa mengikuti seleksi PPPK terpaksa harus gigit jari.

Kepala BKPSDM Bengkulu Utara, Setyo Budi Raharjo dikonfirmasi awak media terkait hal ini, lagi-lagi tidak menjawab dan memberikan klarifikasi.

Bahkan Bupati Ir.H.Mian hingga saat ini tidak bisa dimintai Klarifikasi sejak mencuatnya polemik soal seleksi penerimaan PPPK di Bengkulu Utara.

Bahkan nomor WhatsApp Awak Media sejak beberapa bulan yang lalu telah diblokir oleh Bupati Ir.Mian. (Eren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *