Polres Bengkulu Utara Gelar sambang kamtibmas,

Kupasnews.com ,KN Bengkulu Utara – Menujukan Rasa keperdulian bersama masyarakat Anggota Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Gelar sambang kamtibmas disekitar kawasan Pasar Kota Arga Makmur, membagikan bingkisan berisi bahan pokok untuk warga kurang mampu dan dinilai terdampak kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak), Senin (26/09/2022).

Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu Andy Pramudya Wardana, S.IK, melalui Kasi Humas Iptu M. Asnawi “Alhamdulillah kita bersama jajaran telah membagikan bingkisan berisi bahan pokok merupakan langkah kepolisian meringankan beban warga dan harkamtibmas”. Jelasnya

Ditambahkan lagi oleh Kasi Humas Iptu M. Asnawi “Untuk kegiatan ini akan Dilakukan secara berkala, kita juga berharap dalam kegiatan ini juga diberikan himbauan agar seluruh elemen masyarakat dapat terlibat aktif dalam upaya kepolisian menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif, kita berhasil membagikan lima paket bingkisan yang diterima warga dengan baik pungkasnya mengakhiri”.Tutupnya (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *