BKPSDM Katakan, Tak Tanggung Jawab Berimbas Pada Penerimaan CPNS Dan PPPK, Apabila Anggaran Di Nolkan

Bengkulu Utara Headline Nasional

Kupasnews.com ,KN Bengkulu Utara -Pasca anggaran BKPSDM Bengkulu Utara di beberapa kegiatan dihapus alias di nolkan di APBD-P tampaknya bakal berimbas pada penerimaan ASN dan PPPK yang informasinya bakal dibuka pada akhir bulan ini.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media ini, kabarnya anggaran kegiatan yang di hilangkan alias di Nol kan di BKPSDM tersebut salah satunya berimbas kepada kegiatan penerimaan CPNS dan PPPK di Bengkulu Utara tahun ini.

Kepala BKPSDM Bengkulu Utara, Drs. Setyo Budi Raharjo ketika di tanya awak media ini terhadap kegiatan yang dihilangkan alias di Nol kan tersebut apakah berimbas pada penerimaan formasi CPNS dan PPPK yang bakal di tunda,

Setyo Budi Raharjo mengatakan jelas dan mempengaruhi formasi akan datang. Bahkan dirinya mengatakan tidak tanggung jawab terkait hal tersebut.

“Ya jelas lah…. Yang penting kami udah menganggarkan lewat apbd perubahan… Kalau di tunda akan mempengaruhi formasi akan datang… Kami tidak tanggung jawab,” ujar Kepala BKPSDM melalui via WhatsApp.

Sementara itu, Bupati Ir. Mian hingga berita ini diturunkan tidak bisa dimintai klarifikasi oleh awak media terkait hal ini. Bahkan nomor awak media ini di Blokir oleh Bupati Ir. Mian. (Eren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.