Kapolres Bengkulu Utara : Ajak Masyarakat Yang Belum Vaksin Untuk Datang Ke Gerai Vaksin Di Medika 07

Bengkulu Utara Headline

Kupasnews.com ,KN Bengkulu Utara – Kepolisian Resor Bengkulu Utara Polda Bengkulu terus membuka gerai vaksinasi Presisi guna memudahkan masyarakat yang ingin melaksanakan vaksin.

Selain menggelar vaksin door to door, klinik Bhayangkara Medika 07 juga secara rutin memberikan pelayanan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat setiap harinya seperti yang dilaksanakan kemarin, Jum’at (09/09/22).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.Ik, M.M menjelaskan kegiatan ini akan terus digelar secara rutin untuk terus memberikan pelayanan kesehatan berupa vaksinasi kepada masyarakat di wilyah hukum Polres Bengkulu Utara.

“untuk hari ini contohnya, kegiatan vaksinasi pada Gerai Vaksin dengan jumlah peserta sebanyak 20 orang. Para peserta telah menerima vaksinasi dosis satu, dua maupun booster sesuai kebutuhan, dengan menggunakan sebanyak 1 Vial Vaksin Covid-19 jenis Conovax, kita bersama jajaran harus tetap Guna menjaga ketertiban dalam keberlangsungannya, Vaksinasi tersebut pun menerapkan beberapa mekanisme, yakni mulai dari pendaftaran, penegecekan peserta, pemeriksaan kesehatan, vaksinasi dan observasi selama kurang lebih 15 hingga 30 menit. Prokes pun wajib untuk diterapkan oleh para peserta maupun petugas vaksinasi itu sendiri, dengan tetap memakai masker” Tutupnya Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.Ik, M.M (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.