Kepemimpinan dr.Hj.Herawati, Sp.PK, Sapras RSUD Arga Makmur Dicoret

Bengkulu Utara Headline

Kupasnews.com ,KN Bengkulu Utara – Di era kepemimpinan direktur RSUD Arga Makmur, dr.Hj.Herawati, Sp.PK, yang juga merupakan anak besan dari bupati Ir. Mian mendapatkan kritikan dan protes dilingkungan intern RSUD Arga Makmur.

Hal tersebut, diduga lantaran adanya kesenjangan pembangunan sarana dan prasarana (Sapras) RSUD Arga Makmur yang dinilai tembang pilih.

Dimana disalah satu bangunan RSUD Arga Makmur tepatnya di bagian Workshop Sarana Medis (Sarmed) terlihat begitu jelas tulisan yang bernada sindiran yang diduga ditujukan kepada pimpinan RSUD Arga Makmur dengan tulisan Gedung ini butuh direhab” kemudian “Jangan depan aja direhab beb!!” ada juga tulisan “Tolong direhab dan butuh kasih sayang, muach”.

Pantauan awak media, bangunan tersebut terlihat tidak terawat, dibeberapa bagian terlihat sudah hitam dan berlumut bahkan sebagian besar cat bangunan tersebut sudah luntur dan terkelupas, padahal ruangan tersebut tampaknya masih difungsikan.

“Itu sudah ada beberapa hari yang lalu. Tidak tahu siapa yang melakukannya,” jelas salah satu pegawai enggan disebutkan namanya.

Hingga berita ini diterbitkan direktur RSUD Arga Makmur, dr.Hj.Herawati,Sp.PK, belum bisa dimintai klarifikasi terkait hal ini. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.