DPRD Bengkulu Utara Agendakan Rapat Paripurna, Menjawab Pandangan-pandangan Umum Fraksi

Kupasnews.com ,KN Bengkulu Utara – DPRD Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Rapat Paripurna dengan Agenda menjawab pandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Bengkulu Utara tentang perubahan APBD Kabupaten Bengkulu Utara tahun Anggaran 2022 dan Raperda tentang Rencana Pembangunan Industri Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2022 – 2042, di ruang rapat Paripurna DPRD BU. Jumat (02/09/2022).

Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara SH, Wakil didampingi Wakil Ketua I Juhaili. S.IP dihadiri Bupati Arie Septia Adinata, SE, M.Ap, Sekda Bengkulu Utara, perwakilan Dandim 0423, perwakilan Polres Bengkulu Utara, Kepala OPD, Staf Ahli DPRD dan Tamu undangan.

Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH, memberikan kesempatan kepada pihak eksekutif untuk menjawab atas dua rancangan tersebut yang pada agenda sebelumnya telah dilaksanakan pandangan fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Bengkulu Utara yang menyampaikan argumen, pertanyaan, tanggapan dan saran-saran guna penyempurnaan dalam penyusunan Ranperda perubahan APBD Kabupaten Bengkulu Utara tahun anggaran 2022 dan Raperda tentang rencana Pembangunan industri Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2022 – 2042.

Bupati Bengkulu Utara diwakili oleh Wakil Bupati BU Arie Septia Adinata, SE.M.Ap Menyampaikan “Ucapan Terimakasih kepada fraksi yang telah menyampaikan pandangan umum terhadap penyampaian Rancangan Peraturan Daerah tentang perubahan APBD Kabupaten Bengkulu Utara tahun anggaran 2022 dan Raperda tentang Rencana Pembangunan Industri Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2022 – 2042, Semoga koordinasi dan kerjasama yang baik menjadi upaya dalam menyamakan persepsi dan memadu serasikan satu tujuan, dan terima kasih atas ketelitian ketua dewan beserta anggota dan fraksi-fraksi yang terhormat atas penyempurnaan rancangan raperda ini untuk menuju Kabupaten Bengkulu Utara yang maju dan sejahtera,” ucapnya.

Dalam akhir agenda paripurna ketua rapat menyampaikan akan dilakukan pembahasan guna pendalaman materi sesuai dengan tahapan dan jadwal yang telah ditetapkan oleh badan musyawarah DPRD Kab BU melalui agenda rapat kerja dengan pihak eksekutif sehingga pada akhirnya rancangan peraturan tersebut dapat kita setujui nantinya untuk menjadi peraturan daerah tahun 2022-2042. (Leo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *