Satres Narkoba Polres Bengkulu Utara, Amankan 1 Tersangka Penyalahgunaan Narkotika

Bengkulu Utara Headline

Kupasnews.com ,KN Bengkulu Utara – Jajaran Satres Narkoba Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu kembali berhasil mengamankan satu (1) orang terduga Memiliki Menyimpan Dan Menguasai Narkotika Jenis Sabu-sabu.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K,MM menjelaskan melalui Kasat Narkoba, AKP. Yudha Setiawan.SH dalam Press Release ,Rabu (25/08/2022) di Mapolres Bengkulu Utara menjelaskan, pada hari Senin sore sekira pukul 17:00 wib mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang di wilayah Kecamatan Ketahun yang sering mengkonsumsi dan mengedar Narkotika Jenis Sabu-sabu.

Kasat Narkoba AKP Yudha Setiawan.SH menyampaikan, Penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkoba,Kemudian mendapat informasi bahwa Pelaku sering nongkrong di wilayah Giri Kencana dalam melakukan aksinya dan Langsung melakukan penangkapan tersangka di pinggir jalan lintas Desa Giri kencana Kecamatan Ketahun sekira pukul 22:00 wib pada Selasa malam (23/08/2022)

“Tersangka yakni AS (43) warga Desa Kuala Lelangi Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara, saat di lakukan penggeledahan ditemukan Barang Bukti (BB) berupa 38 (Tiga Puluh Delapan) paket Narkotika Golongan I jenis shabu-shabu.”jelas AKP Yudha Setiawan.

Ditambahkan lagi oleh Kasat Narkoba, AKP Yudha Setiawan, SH

“Berdasarkan penyidikan bahwa barang haram tersebut di dapat dari salah satu Napi yang berada di Lapas Bengkulu, Selama ini Tersangka AS mengaku, setiap barang haram tersebut laku terjual, AS mendapatkan Rp. 100.000,- per paket sebagai upah, di samping itu AS mengaku ikut serta mengkonsumsi barang haram tersebut, untuk Saat ini tersangka dan barang bukit sudah di amankan di Polres Bengkulu Utara untuk proses lebih lanjut dan Tim masih melakukan mengembangkan untuk pengejaran tersangka lain yang sebagai pemasok Barang Haram.ā€¯Tutupnya AKP.Yudha Setiawan, SH

Untuk Mempertanggung Jawabkan Pelaku AS di ancam dengan pasal 114 ayat (1) dan asal 112 ayat (1) UU RI Nomor 35 tentang tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara paling lama seumur hidup. (Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.