Ketua DPRD Dan Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Ikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT RI Ke-77

Kupasnews.com ,KN Bengkulu Utara – Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memeperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022, Di Alun-Alun Rajo Malim Paduko Kota Arga Makmur, pada Rabu (17/08/2022).

Ir.H.Mian bertindak langsung sebagai inspektur upacara, dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) BU Arie Septia Adinata,SE,M,Ap, Ketua DPRD BU Sonti Bakara, SH, Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K, M.M, Dandim 0423 Letkol Inf. Made Mahardika, SH,M.IP BU beserta jajaran, Kepala Kejari BU Pradhana Probo Setyarjo, SE., SH. MH, kepala Pengadilan BU, Kepala OPD, Camat, diikuti oleh beberapa sekolah dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Saat di temui oleh awak media ini, Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Sonti Bakara,SH Menjelaskan “Alhamdulillah hari ini di Kabupaten Bengkulu Utara kita bersama-sama telah melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, yang mana tadi bapak Bupati Ir. H. Mian bertindak langsung sebagai inspektur upacara, dan harapan kita suasana kemerdekaan ini dapat dimaknai dalam rangka kita mengisi kemerdekaan, terkait dengan fungsi dan tugas kita untuk melayani masyarakat dan memajukan Kabupaten Bengkulu Utara agar menjadi lebih baik di masa yang akan datang, karena selama dua tahun tidak bisa melaksanakan upacara akibat terkendala covid-19. ” Ungkap Ketua DPRD Sonti Bakara, SH.

Ditambahkan lagi oleh Sonti Bakara, SH “Kami mengucapkan Terimakasih banyak kepada panitia pelaksana HUT RI, saya atas nama pemerintah mengucapkan banyak terimakasih atas apa yang telah dilakukan dan direncanakan agar semua berjalan dengan baik dan sukses, dihimbau juga kepada masyarakat yang melaksanakan perlombaan di desa-desa untuk selalu menjaga protokol kesehatan dan menjaga nilai-nilai leluhur yang ada, dan Pada peringatan HUT Ke-77 RI Tahun 2022, Pemerintah Kabupaten BU memberikan remisi 5 bulan kepada 3 tahanan yang mengikuti aturan yang ada serta memiliki perilaku yang baik, remisi ini diserahkan langsung oleh Bupati BU, Wabup BU dan Ketua DPRD BU”Tutupnya Sonti Bakara, SH (Leo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *