Irwasda Polda Bengkulu Pimpin Apel Pagi “Untuk Semua Jajaran Anggota Mari Tingkatkan Kedisiplinan”

Headline Kota Bengkulu

Kupasnews.com ,KN Bengkulu – Seluruh Personil Polda Bengkulu diminta untuk meningkatkan disiplin dan juga manajemen waktu dengan baik.Hal tersebut disampaikan oleh irwasda Polda Bengkulu Kombes Pol Asep Teddy Nurasyah, S.Ik., saat memimpin langsung pelaksanaan apel pagi hari ini (08/08/22) di lapangan Rekonfu Mapolda Bengkulu.

Irwasda Polda Bengkulu menyampaikan , kedisiplinan personil polri bisa diliat dari kehadiran apel pagi.

” Jika apel dilaksanakan pada pukul 07.00 wib personil harus sudah tiba 15 menit sebelumnya.” Kata irwasda Polda Bengkulu.

Menurut Irwasda Polda Bengkulu untuk bisa melaksanakan hal tersebut harus ditunjang dengan manajemen waktu yang baik oleh setiap personil sehingga akan terwujud kedisiplinan yang baik.

” Lakukan manajemen waktu yang baik mulai dari bangun, sholat subuh, sarapan dan berangkat ke kantor.” Sampai Irwasda Polda Bengkulu.

Irwasda Polda Bengkulu juga mengingatkan, tingkah laku dan tindakan setiap personil Polri akan dinilai langsung oleh masyarakat untuk itu dirinya meminta agar semua personil dapat menghindari pelanggaran sekecil apapun.

” Hindari pelanggaran sekecil apapun dalam bentuk apapun apalagi yang mengarah tindak pidana karena Setiap tindakan yang polri lakukan dinilai oleh masyarakat.” Pungkas Irwasda Polda Bengkulu. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.