Serah Terima Jabatan (Sertijab), Kepala Desa Tepilih Desa Talang Curup Sudianto Siap Berkontribusi Dengan Masyarakat

Advetorial Bengkulu Utara

Kupasnews.com, KN Bengkulu Utara – Pemerintah Desa Talang Curup melaksanakan kegiatan Serah Terima jabatan (Sertijab) Pjs kepala desa kepada kepala desa yang baru masa bakti 2022-2028,untuk kegiatan sertijab di laksanakan di Aula Kantor Desa,Selasa (02/08/22), yang mana kepala desa tepilih Desa Talang Curup Sudianto sudah melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian di halaman Kantor Bupati,Jum’at (29/07/2022).

Dalam acara Sertijab tersebut tampak hadir perwakilan dari pihak kecamatan Kerkap yakni Kasi PMD dan Kasi Pemerintahan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, Pendamping desa, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Perangkat Desa, serta para undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kepala Desa yang lama, Hendra Handayani menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh hadirin dan masyarakat Desa Talang Curup, bila selama 6 tahun dirinya menjabat sebagai kepala desa terdapat kesalahan dan kekurangan dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa Talang Curup Kecamatan Kerkap.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran perangkat Desa Talang Curup yang telah ikut berperan aktif dalam menjalankan tugas-tugasnya selama saya menjabat, sehingga berbagai pelayanan dapat terwujud, meskipun tentu ada kekurangan karena keterbatasan saya sebagai manusia biasa. Kepada kades yang baru, saya ucapkan selamat menjabat, selamat bekerja, semoga bisa membawa Desa Talang Curup kearah yang lebih baik lagi, dan meneruskan program program yang sudah berjalan dan kemajuan untuk desa kita tercinta ini.”ungkap Hendra

Sementara itu, Kades terpilih Sudianto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin selama 6 tahun kedepan, dirinya juga mengajak masyarakat untuk dapat berpartisipasi mengawal berbagai program pembangunan di Desa.

“Insya Allah saya akan bekerja dengan sepenuh hati, ikhlas, penuh tanggung jawab dengan bimbingan camat, kapolsek, danramil serta memohon dukungan seluruh masyarakat Desa Talang Curup agar diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat Desa.Sebagai kades yang baru, saya mengajak semua masyarakat untuk bersatu dan bersinergi untuk membangun desa,” pungkas Sudi. (Wan/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.