Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa Magelang Yang Lama Kepada Kepala Desa Yang Baru,Berjalan Dengan Lancar

Advetorial Bengkulu Utara

Kupasnews.com, KN Bengkulu Utara – Pemerintahan Desa Magelang melaksanakan kegiatan Serah Terima jabatan (Sertijab) kepala desa yang lama kepada kepala desa yang baru masa bakti 2022-2028,untuk kegiatan sertijab di laksanakan di Balai Desa Magelang,Senin (01/08/22), yang mana kepala desa tepilih Desa Megelang M. Solikin sudah melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian di halaman Kantor Bupati,Jum’at (29/07/2022).

Tampak hadir dalam acara sertijab tersebut,Pemerintahan Kecamatan,Sekretaris camat, pemerintahan desa, Babinsa, Babhinkamtibmas, BPD, Tokoh Agama,Pendamping Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Sekretaris Camat dalam kata sambutan yang mewakilkan Pihak kecamatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala desa yang lama, pak Suyanto yang telah mengabdi dari tahun 2016 hingga 2022 dan telah memberikan kinerja terbaik selama menjabat sebagai Kepala Desa Magelang Selama ± Enam Tahun sehingga berbagai pembangunan baik fisik maupun non fisik di Desa Magelang menjadi lebih baik.

“Semoga jasa-jasa Pak suyanto dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadi amal baik, kepada Pak M. Solikin sebagai kepala Desa yang baru, Diharapkan dapat meneruskan berbagai program Pemdes Magelang yang telah berjalan dengan baik serta dapat memberikan inovasi-inovasi dalam pembangunan, sehingga Desa kita dapat lebih maju lagi dimasa yang akan datang,” tuturnya.

Sementara Kepala Desa yang lama, Suyanto menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh hadirin, bila selama menjalani jabatan ± 6Tahun dirinya menjabat sebagai kepala desa sementara banyak kekurangan dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa Magelang.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran perangkat Desa Magelang yang telah ikut berperan aktif dalam menjalankan tugas tugasnya selama saya menjabat, sehingga berbagai pelayanan dapat terwujud, meskipun tentu banyak kekurangan karena keterbatasan saya sebagai manusia biasa. selanjutnya Kepada Pak M. Solikin sebagai Kades terpilih, saya ucapkan selamat menjabat, selamat bekerja, semoga bisa membawa Desa Magelang kearah yang lebih baik lagi bisa meneruskan program program yang ada.” ungkap Suyanto

Senada, Kades desa Magelang M. Solikin menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah untuk memimpin Desa Magelang beberapa tahun mendatang,kita berharap kepada masyarakat dapat ikut berpartisifasi dan mengawal berbagai program pembangunan di Desa Magelang.

Kades Baru M. Solikin memamparkan “Saya mohon do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat Desa Magelang tanpa terkecuali,Saya mohon bimbingan dari para tokoh masyarakat termasuk Pak Suyanto yang telah berpengalaman sebagai kepala desa agar saya bersama rekan-rekan perangkat dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik lebih maju lagi, Mari kita bersama-sama membangun desa agar lebih maju dengan memanfaatkan sumber daya yang kita miliki dan siap melanjutkan program-program yang ada”pungkasnya. (Wan/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.