Resmi dilantik Bupati Mian “Heri Hermansyah Kades Lubuk Jale Siap Membangun Sinergitas Dengan Masyarakat”

Advetorial Bengkulu Utara

Kupasnews.com ,KN Bengkulu Utara – Sebanyak 183 Kepala Desa Melaksanakan Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian pada hari ini, Salah satunya Kepada Desa Lubuk Jale, Kecamatan Kerkap, Heri Hermansyah, yang diamanahkan oleh masyarakat selama Enam Tahun kedepan untuk memimpin Desa Lubuk Jale periode masa bakti 2022-2028, Gelombang I Periode Kedua Tahun 2022, di Depan Kantor Bupati, Jum’at (29/07/22).

Kepala desa Lubuk Jale yang sudah terpilih Heri Hermansyah saat ditemui awak media kupasnews.com mengatakan “Saya atas nama pribadi, keluarga sangat bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh masyarakat dan tokoh masyarakat, khususnya warga masyarakat desa Lubuk Jale yang selalu memberi dukungan, menggunakan hak pilihnya, untuk semua jajaran pemerintah desa (pemdes), Ketua BPD, Ketua panitia pemilihan kepala desa (Pilkades) beserta jajarannya, para kontestan, juga keamanan baik dari Polri maupun TNI yang ikut serta menyukseskan pilihan kepala desa ini sampai selesai”Jelasnya.

Ditambahkan lagi oleh Heri Hermansyah “Saya sangat berharap kepada semua jajaran pemerintah desa Lubuk Jale untuk tetap membangun sinergitas, kerja sama, transparansi, keterbukaan dalam membangun disegala bidang, baik dibidang pemerintahan, pembangunan, inpastruktur, bidang kesehatan, sumberdaya manusia,terutama pelayanan publik, mewujudkan desa lebih baik dari sebelumnya, mari kita tetap bersatu dalam menjaga kesetabilitasan, kekompakan dan kekondusifitasan keamanan lingkungan”.tutupnya (Wan/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.