Resmi Dilantik Bupati Mian, Aguanda Maltafuri, SH “Ucapkan Terimakasih dan Siap Wujud kan Visi dan Misi”

Advetorial Bengkulu Utara

Kupasnews.com ,KN Bengkulu Utara – Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepala desa terpilih masa bakti 2022-2028 gelombang I Periode Kedua Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2022, Sebanyak 183 Kepala Desa Resmi di lantik Langsung Oleh Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian , di Depan Kantor Bupati, Jum’at (29/07/22).

Sebanyak 183 Kepala Desa yang dilantik oleh Ir. H. Mian Bupati Bengkulu Utara, yakni Salah satunya Kepada Desa Simpang Ketenong, Kecamatan Kerkap, Aguanda Maltafuri SH, yang diamanahkan oleh masyarakat selama Enam Tahun kedepan untuk memimpin Desa Simpang Ketenong periode 2022-2028.

Kepala Desa Simpang Ketenong, Aguanda Maltafuri, SH mengatakan seusainya di lantik dirinya secara pribadi beserta keluarga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh warga Desa Simpang Ketenong atas kepercayaan dan dukunganya untuk memimpin Desa.

”Saya Secara pribadi beserta keluarga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh warga Desa Simpang Ketenong atas kepercayaan dan dukunganya untuk memimpin Desa, InsyaAllah hari Pertama mungkin serah terima jabatan dengan pemerintah sebelumnya, setelah itu baru pembenahan Organisasi perangkat Desa, pembenahan sistem birokrasi Desa, tak kala penting Transpransi Desa termasuk serah Terima Aset, LPJ dan lain-lain biar kita aman dan baik dalam memulai pemerintahan serta baik dan aman juga bagi pemerintah sebelumnya,”Tutur Aguanda Maltafuri, SH.

Ditambahkan lagi oleh Aguanda Maltafuri, SH “InsyaAllah dirinya akan bergerak cepat merealisasikan semua program yang dijanjikan sewaktu penyampaian visi misi saat pencalonan lalu,Hari pertama bekerja, kami akan bersinergi bersama dengan seluruh stakeholder yang ada di Desa, sehingga sejumlah program yang telah menjadi visi-misi kami dapat berjalan dengan demi pembangun dan kemajuan Desa Simpang Ketenong yang kita cintai,Kendati demikian pihaknya memohon dukungan dari seluruh elemen masyarakat agar semua program yang dijalankan dapat terwujud sesuai harapan”Tutupnya. (Wan/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.