Keluarga Besar KODIM 0423/BU Bersama Insan Pers Ucapkan Selamat Ulang tahun Untuk Pangdam II/Sriwijaya Mayjend TNI Agus Suhardi Yang Ke-57

Bengkulu Utara Nasional

Kupasnews.com ,KN Bengkulu Utara – Komandan Komando Distrik Militer 0423 Bengkulu Utara ( KODIM ) Letkol Inf Made Mahardika, SH, M.Ip Beserta personil KODIM 0423 B/U, Persit Kartika Candra kirana 45,turut hadir juga awak media untuk Melaksanakan kegiatan testimoni Ucapan Selamat Ulang Tahun Ke-57 kepada Panglima Kodam II Sriwijaya Mayjend TNI Agus Suhardi, Tuguh Amanah, Jum’at(15/07/22).

Dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 0423 BU Letkol Inf Made Mahardika, SH, M.Ip Mempimpin langsung ucapan selamat ulang tahun kepada Pangdam II Sriwijaya Mayjend TNI Agus Suhardi semoga panjang umur, rezeki yang berlimpah dan sehat selalu.

“Segenap personil KODIM 0423 Bengkulu Utara dan Persit Kartika Candra Kirana 45 mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-57 kepada Pangdam II Sriwijaya Mayjend Agus Suhardi, Do’a Kita Bersama Semoga beliau panjang umur, rezeki melimpah dan sehat selalu,” ucap Letkol Inf Made Mahardika. SH. M.Ip

Sejumlah awak media yang hadir dalam kegiatan tersebut juga ikut mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Pangdam II Sriwijaya Mayjend TNI Agus Suhardi, awak media juga ikut dilibatkan dalam pembuatan konten video ucapan selamat Ulang Tahun.

Acara kemudian dilanjutkan dengan makan bersama Dandim 0423 bersama awak media di Rumah Makan Kasih Murah Pasar Purwodadi Arga Makmur. Hingga selesai acara berjalan aman dan terkendali, suasana keakraban dan kekeluargaan antara Insan Pers dan Kodim 0423 nampak jelas sekali terlihat sehingga gelak tawa terdengar begitu lantang dan bahagia.

“Saya mewakili Makodim 0423 Bengkulu Utara mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada rekan wartawan semua atas partisipasi dalam kelancaran giat hari ini, dan saya berharap suasana keakraban ini senantiasa berjalan sampai kapan pun, TNI adalah anak kandung rakyat, bekerja untuk rakyat dan akan kembali ke rakyat, TNI akan selalu bersama rakyat dimanapun dan sampai kapanpun,” Tutupnya Letkol Inf Made Mahardika. SH. M.IP Komadan Kodim 0423 Bengkulu Utara. (Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.