Kades Terpilih Desa Lubuk Jale Heri Hermansyah, Siap Untuk Melanjutkan Progam Pembangunan Desa

Bengkulu Utara Headline

Kupasnews.com, KN – Bengkulu Utara – Putra asli Desa Lubuk Jale Kec. Kerkap ini terpilih usai mendapatkan suara terbanyak Proses pemungutan suara hingga penghitungan suara, akhirnya tuntas dilaksanakan panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Bengkulu, Rabu (06/07/22) berjalan lancar dan aman.

Dikatakan Heri, saya secara pribadi dan bersama keluarga mengucapkan ribuan Terimakasih atas kepercayaan yang telah di berikan oleh masyarakat Lubuk Jale kepada saya Untuk Memimpin desa selama 6 tahun yakni Periode 2022-2028 ,mari kita bersama-sama membangun desa Lubuk Jale tercinta ini, dan saya berharap untuk masyatakat Desa Lubuk Jale harus bersatu kembali memajukan desa,Mengingat masih banyak program maupun rencana yang akan dilakukan kedepan demi kemajuan desa kita.

“Saya secara pribadi dan bersama keluarga mengucapkan ribuan terimakasih atas kepercayaan yang telah di berikan oleh masyarakat Lubuk Jale kepada saya Untuk Memimpin desa selama 6 tahun yakni Periode 2022-2028 dan mari bersama-sama kita membangun desa Lubuk Jale tercinta ini, saya berharap untuk masyatakat Desa Lubuk Jale harus bersatu kembali memajukan desa, mengingat masih banyak program maupun rencana yang akan dilakukan kedepan demi kemajuan desa kita,Setelah Pilkades kita bersatu tidak ada lagi istilah tim calon, kita bersatu dan bersama-sama memajukan desa kita,menjadi desa yang harmonis, dengan melanjutkan pembangunan yang yang telah di laksanakan oleh kepala desa sebelumnya” ujarnya.

Ditambahkan lagi oleh Heri “Meskipun ini merupakan periode pertama saya dipercaya masyarakat untuk memimpin Desa Lubuk Jale, saya berharap partisipasi dan peran penting dari masyarakat untuk membantu sepenuhnya kinerja pemerintahan desa Lubuk Jale untuk mensukseskan visi dan misi, baik itu dari segi pembangunan fisik ataupun non fisik , juga dibidang sektor pertanian, perikanan, dan peternakan, Ya tentu keinginan masyarakat akan kita akomodir baik tentang pembangunan maupun pelayanan lain nya. Sehingga harapan masarakat akan sinkron dengan program pemerintah baik pemerintah daerah”tutupnya. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.