Fraksi DPRD Bengkulu Utara Sampaikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2021

Advetorial Bengkulu Utara

Red, OB – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara (BU), kembali menggelar rapat paripurna terkait dengan Agenda Jawaban Pihak Eksekutif atas pandangan Umum Fraksi tentang Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Bengkulu Utara,tentang Pertanggungjawaban dan Pelaksanaan APBD TA 2021, di ruang Rapat DPRD BU, Jum’at (27/05/2022).

Rapat Paripurna DPRD di Pimpin Oleh Ketua DPRD kabupaten Bengkulu Utara Sonti Bakara SH, di dampingi Wakil Ketua I Juhaili SIp dan Wakil Ketua II Herliyanto SIp. Hadir Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mi’an, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur. Kepala OPD, Kabag Setdakab, pimpinan BUMN/BUMD, Organisasi Wanita diKabupaten Bengkulu Utara dan Undangan lainnya.

Bupati Bengkulu Utara Ir.H. Mi’an, Melalui Podium terhormat menyampaikan Jawaban atas Pandangan Umum Fraksi DPRD terhadap Ranperda tentang Pertanggungjawaban dan akan APBD TA 2021.

Pandangan Umum yang telah disampaikan Oleh Fraksi-fraksi DPRD Melalui Rapat Paripurna DPRD pada Jadwal sebelum nya. dari 7 ( tujuh) Fraksi DPRD yang telah menyampaikan Pandangan Fraksi, Pimpinan Rapat Paripurna, Sonti Bakara, SH. Mengharapkan Agar Pihak Eksekutif dapat Menghadiri Rapat Kerja DPRD pada Jadwal Agenda yang telah di tetapkan Oleh Badan Musyawarah DPRD. (Adv/Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.