KUPASNEWS.COM | JENDELA INFORMASI TERKINI DAN tERPERCAYA
Shadow

Seremonial Peletakkan Batu Pertama Oleh Bupati Ir. Mian, Hingga Sampai Saat ini Programnya Tak Kunjung Terealisasikan

Kupasnews.com ,KN Bengkulu Utara – Acara Seremonial Peletakan Batu Pertama yang dilakukan oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir.Mian dirumah salah satu warga yang berada di Desa Perbo Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara yang mendapatkan program perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) beberapa tahun yang lalu.

Entah apa penyebab dari program perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang di luncurkan oleh pemerintah untuk masyarakat tidak terealisasikan sampai saat ini ?

Apakah hanya sekedar seremonial dan pencitraan oleh seseorang Bupati Ir. Mian atau hanya sekedar janji manis belaka kepada masyarakat kabupaten Bengkulu Utara ?

Padahal pada saat peletakkan Batu pertama program Bedah rumah oleh Bupati Ir. Mian beberapa tahun lalu, Bupati Ir. Mian juga didampingi Isteri tercinta Eko Kurnia Ningsih dan kepala DPRKP Bengkulu Utara, beserta Pemerintahan setempat.

Jajak Merupakan salah satu warga Desa Perbo Kecamatan Kerkap yang pada saat itu mendapatkan program perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) menyampaikan kepada awak media ini, mengakui bahwa memang benar peletakkan batu pertama oleh Bupati Ir. Mian itu dirumahnya beberapa tahun yang lalu.

Namun, hingga saat ini bantuan yang ditunggu-tunggu dan dijanjikan oleh bupati Ir. Mian tak kunjung datang dan tak terealisasikan sedikitpun.

“Iyo dirumah Sayo . Yang megang kernis, nyemen didepan rumah sayo itu pak Mian itulah. Sampai kini belum ado bantuannyo. Waktu acara itu sayo dewek yang beli semen 1 sak untuk acara itu. Tapi sampai kini belum ado bantuannyo lah. Kepalo dinasnya pak Burman,” ujar Jajak, Selasa (24/05/2022).

Dirinya berharap, kepada Bupati Ir. Mian agar bantuan untuk perbaikan rumahnya pasca peletakkan batu pertama terwujud.

“Harapan sayo kepada Bupati Mian, janji Bupati Mian untuk memperbaiki rumah sayo bisa terwujud karena lah berapo tahun ditunggu sampai kini belum ado,” Tutupnya.

Sementara itu, Bupati Ir. Mian hingga berita ini diturunkan belum bisa dimintai klarifikasinya terkait hal ini.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.