KUPASNEWS.COM | JENDELA INFORMASI TERKINI DAN tERPERCAYA
Shadow

Laksanakan Titik Nol, Pemdes Taba Padang Kol : Awali Pembangunan Utamakan Rabat Beton

Kupasnews.com ,KN Bengkulu Utara – Mengawali kegiatan pembangunan fisik yakni jalan rabat beton, Pemerintahan Desa (Pemdes) Desa Taba Padang Kol Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Melaksanakan Titik Nol Pekerjaan Jalan Rabat Beton di dusun 1 ,sepanjang 77 meter, dengan lebar 2 meter, Sumber dana pembangunan jalan rabat beton ini dari anggaran Dana Desa (DD) Tahun 2022. Hadir dalam acara , Kades Taba Padang Kol Masprizal, Camat Hulu Palik Sahmad S. Sos, Ketua BPD, Perangkat Desa, Pendamping Desa (PD), Babinsa, Bhabinkamtibmas ,Senin (23/5/2022).

Dalam kata sambutan Camat Hulu Palik Sahmad S. Sos, memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pemerintahan desa Taba Padang Kol, Ia berharap agar kiranya pelaksanaan titik nol rabat beton ini dapat berjalan sukses hingga akhir pekerjaan walaupun saat ini masih dalam situasi Covid-19 masih berlangsung.

“Saya berharap agar kiranya pemerintah desa tanjung beringin ini dapat benar benar melaksanakan kegiatan semaksimal mungkin, didalam pelaksanaan kegiatan pekerjaan ini pemerintah desa harus dapat memberdayakan masyarakat untuk ikut dalam pelaksanaan pekerjaan pembangunan desa dan tak lupa juga saya mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19”,imbuh Camat

Kades Taba Padang Kol, Masprizal, menuturkan, kegunaan anggaran DD selain di peruntukkan penangganan Covid-19 dan penyaluran BLT, juga di pergunakan untuk pembangunan jalan rabat beton.

‚ÄúPembangunan jalan rabat beton ini sudah sesuai dengan hasil musyawarah desa sebelumnya ,Jalan rabat beton ini tentunya diharapkan dapat menjadi sarana transportasi bagi warga desa Sehingga, akan lebih lancar dan cepat beraktivitas mengangkut hasil Tani dan kami juga meminta kepada seluruh masyarakat agar nantinya pembangunan jalan ini dapat di pelihara,dalam pengerjaan jalan rabat beton ini mengacu pada Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang sudah di tentukan”.jelasnya

Ditambahkan lagi oleh kades ‚ÄúDukungan masyarakat guna menyukseskan pembangunan jalan rabat beton ini sangat diharapkan tanpa ikut serta warga mustahil akan menghasilkan kualitas bangunan yang baik, dengan itu kami harap masyarakat juga ikut melakukan pengawasan dan mengevaluasi agar pekerjaan di laksanakan sesuai dengan aturan dan mekanisme yang ada”.tutupnya (Adv/Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.