Diduga Adanya Pemalsuan Dalam Perombakkan Pengurus Partai Dipimpin Bupati Ir. Mian

Bengkulu Utara Headline Nasional

Kupasnews.com ,KN Bengkulu Utara – Polemik yang terjadi saat ini ditubuh pengurus penting DPC PDI-P Bengkulu Utara yang Dinahkoda Bupati Mian yang mencuat kepublik tampaknya semakin seru dan bakal menjadi blunder panas yang siap dimuntahkan kembali keposisi awal.

Informasi berhasil dihimpun awak media, Rabu (13/04/2022) didalam perombakan dan pengusulan nama pengurus penting DPC PDI-P Bengkulu Utara yang dinakhodai oleh Bupati Mian yang ditujukan kepada DPD dan DPP PDI-P yang terdapat nama Isteri Bupati Mian yakni Eko Kurnia Ningsih dengan jabatan sebagai wakil ketua bidang Penanggulangan Bencana,Kesehatan, Perempuan dan Anak, serta anak besannya Hermedi Rian dengan jabatan sebagai Bendahara DPC PDI-P Bengkulu Utara menggantikan posisi Beni Bumansyah dilakukan tanpa adanya rapat pleno partai dan persetujuan pengurus lain.

Bahkan informasi terbaru yang berhasil dihimpun awak media, Rabu (13/04/2022) didalam perombakan dan pengusulan nama pengurus penting DPC PDI-P Bengkulu Utara yang dinakhodai oleh Bupati Mian tersebut selain tanpa adanya rapat pleno partai sama sekali, dan tidak diketahui oleh pengurus lainnya,diduga adanya indikasi pemalsuan data/dokumen kelengkapan dalam pengusulan nama Isteri dan anak besan Bupati Mian ke DPD dan DPP PDI-Perjuangan.

Dipemberitaan sebelumnya, salah satu pengurus dikonfirmasi awak media ini, membenarkan bahwa pergantian pengurus ditubuh DPC PDI-P Bengkulu Utara oleh Bupati Ir. Mian tanpa diketahui pengurus lain dan tanpa adanya rapat pleno partai secara resmi.

“Pergantian pengurus DPC PDI-P Bengkulu yang dilakukan dan diusulkan oleh Ketua DPC PDI-P Bengkulu Utara dengan nama Eko Kurnia Ningsih dan Hermedi Rian itu sama sekali tidak ada rapat pleno partai dan diketahui pengurus yang lain.Tak kala ada yang mengatakan dan membenarkan kedua nama tersebut ada rapat plenonya saya siap untuk menuntutnya kejalur hukum,” ujar Nara Sumber yang enggan ditulis namanya (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.