KUPASNEWS.COM | JENDELA INFORMASI TERKINI DAN tERPERCAYA
Shadow

Masih Mau Nekat Balapan Liar Siap- Siap Motor Rongak Akan Di Angkut Kapolsek Kerkap

Kupasnews.com ,KN Bengkulu Utara – Kapolsek Kerkap Bersama personil Menindaklanjuti laporan dari warga yang merasa resah akibat aksi anak-anak muda yg nekat balapan liar di sepanjang Jalan Raya Desa Batu Roto Hingga Desa Taba Padang Kol Kec. Hulu Palik Kab. Bengkulu Utara , Senin (4/4/2022).

Sedangkan kegiatan operasi balap liar dipimpin langsung oleh Kapolsek Kerkap Ipda Ratno SH bersama timnya Sudah 2 malam berpatroli bersama warga setempat untuk membubarkan dan menghimbau namun untuk yg ketiga kalinya ini sudah di rasa perlu tindakan tegas untuk diamankan dan di angkut untuk di bawa ke Polres Bengkulu Utara, berhasil mengamankan beberapa pelaku balap liar yang mengancam jiwa pengguna jalan dan dirinya sendiri.

“Ya,Sudah 2 malam kami berpatroli bersama warga setempat untuk membubarkan dan menghimbau namun untuk yg ketiga kalinya ini sudah di rasa perlu tindakan tegas kami amankan dan kami angkut bawa ke Polres Bengkulu Utara BB ranmor yg ikut balapan liar untuk mlm ini baru 2 ranmor yg berhasil kita amankan, karena selain mengganggu ketertiban umum juga menggunakan knalpot bronk alias racing serta tidak dapat menunjukkan surat-surat kendaraan,” tegas Kapolsek Kerkap Ipda Ratno SH

Ia mengimbau kepada masyarakat, terutama orang tua yang memiliki motor untuk tidak mengizinkan anak-anaknya menggunakan motor tersebut untuk balap liar. Jika anaknya pergi keluar menggunakan sepeda motor terutama pada malam hari, maka diharapkan orang tua melakukan kontrol.

“Selain berbahaya terhadap jiwa pelaku, juga sangat mengganggu terhadap pengguna jalan lainnya. Bahkan sangat meresahkan masyarakat sekitar dengan raungan suara knalpot racing yang memekakkan telinga. Kami akan terus melakukan penertiban balap liar ini guna menciptakan rasa aman terhadap masyarakat, bukan hanya pemain balap liarnya yang kami amankan, termasuk yg ikut menonton akan menjadi target sasaran penertiban,” tegas Kapolsek Kerkap Ipda Ratno SH. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.