Ir.H.Mian “Alhamdulillah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU) Meraih Penghargaan Pembangunan Daerah Terbaik 2022”

Advetorial Bengkulu Utara Kota Bengkulu Nasional

Kupasnews.com ,KN Bengkulu Utara – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU) meraih penghargaan Pembangunan Daerah Terbaik 2022 pertama pada acara Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Provinsi Bengkulu Tahun 2023,Piagam penghargaan diberikan langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah kepada Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, di Hotel Mercure, Bengkulu, Rabu (30/3/2022).

Gubernur Bengkulu mengapresiasi kinerja Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian bersama jajaran Pemkab BU dalam hal perencanaan dan pencapaian daerah, selain itu dalam penurunan kemiskinan dan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga dapat masuk nominator 5 besar di tingkat nasional.

“Selamat untuk Bapak Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian bahwa Kabupaten Bengkulu Utara menjadi terbaik pertama terkait dengan upaya untuk perencanaan terbaik di Provinsi Bengkulu, masuk nominator 5 Besar di tingkat nasional, kaberhasilan ini adalah kerja bersama, penurunan kemiskinan di Bengkulu Utara, meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19 dan upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”ujar Gubernur Rohidin.

Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian menyampaikan apresiasi kepada jajaran OPD pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara. Karena berkat perjuangan dan kerja keras, Kabupaten Bengkulu Utara dapat meraih piagam penghargaan dari Gubernur Bengkulu atas pembangunan daerah tahun 2022 terbaik pertama Perencanaan dan Pencapaian daerah tingkat kabupaten.

“Alhamdulillah, Bengkulu Utara meraih penghargaan terbaik pertama terkait dengan upaya untuk perencanaan terbaik di provinsi Bengkulu. Bersyukur kita masuk nominator 5 Besar di tingkat nasional. Tentu keberhasilan ini adalah berkat kerja teamwork, kerja bareng jajaran Pemkab Bengkulu Utara untuk membuat suatu perencanaan, pembangunan yang tepat waktu dan mengacu sesuai dengan aturan yang berlaku dan upaya kita juga terkait dengan penurunan kemiskinan. Meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19, pertumbuhan ekonomi Bengkulu Utara masih baik. Harapan kita, hal ini bisa di pertahankan dengan sebaik-baiknya. Mari berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutupnya Bupati Ir. H. Mian.Hadir dalam acara Musrenbang Provinsi Bengkulu Tahun 2022 dalam Rangka Penyusunan RKPD Provinsi Bengkulu Tahun 2023, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Staf ahli bidang pembangunan Sektor unggulan dan infrastruktur Kementerian PPN/Bapenas RI Dr.Velix Vernando Wanggai,S.IP,M.PA , Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Direktur Bank Indonesia, Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian, Forkopimda Provinsi Bengkulu dan Stakeholder terkait. (Ade/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.