Ade Agung Sutrajaya “Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Kampus tercinta yang Ke-14”

Kota Bengkulu Uncategorized

Kupasnews.com ,KN – Bengkulu -Bertempat pada hari ini Sabtu, 19 Maret 2022 kampus universitas Dehasen menjadi kampus yang berusia ke-14 tahun,Banyak harapan dan ucapan yang di sampai oleh Mahasiswa/Mahasiswi universitas Dehasen Bengkulu, Terlebih saat ini Unived Bengkulu merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang cukup diperhitungkan oleh masyarakat Indonesia.

Salah satu dari mahasiswa Dehasen Jurusan Jurnalistik Ade Agung Sutrajaya Npm 20100088 mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-14 tahun untuk kampus Dehasen Bengkulu.

“Dengan bertambahnya usia kampus yang ke-14 tahun,saya secara pribadi dan mewakili teman-teman, mengucapkan Selamat ulang tahun untuk kampus universitas Dehasen yang tercinta,harapan semoga kita semua Dalam lindungan Allah SWT,terkhusus untuk Rektor universitas Dehasen Bengkulu, beserta Dosen, dan staf kampus semoga sehat selalu,dan keberadaan Unived akan selalu melahirkan mahasiswa-mahasiswa yang terbaik dibidangnya. Sehingga bisa berkontribusi aktif bagi pembangunan Bengkulu khususnya dan Indonesia secara luas”.ujar Ade Agung Sutrajaya

Ditambahkan lagi oleh Ade Agung Sutrajaya alhamdulillah Universitas Dehasen dengan perangkingan Perguruan Tinggi versi Webometric, yang menempatkan Unived sebagai universitas swasta pada peringkat tertinggi se-Provinsi Bengkulu.

“Unived merupakan salah satu perguruan tinggi kebanggaan masyarakat Bengkulu. banyak para pemimpin dan tokoh dilahirkan dan dibesarkan oleh Unived dan juga telah turut serta membangun daerah dan negara dari masa ke masa,” tutupnya Ade Agung Sutrajaya (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.