KUPASNEWS.COM | JENDELA INFORMASI TERKINI DAN tERPERCAYA
Shadow

Sidak ke Sekolah SMPN 049,Ketua Komisi I DPRD Bengkulu Utara,Temukan Sarana dan Prasarana Sekolah Yang Rusak

Kupasnews.Com ,KN – Bengkulu Utara – Ketua Komisi 1 (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara, Febri Yudirman, SE. Selasa (15/02/2022) Melakukan Inspeksi Mendadak Ke SMPN 049 Bengkulu Utara Yang Berada Di Desa Air Merah Kecamatan Arma Jaya.

Sidak Yang Dilakukan Langsung Oleh Kakom I DPRD Bengkulu Utara , Untuk Melihat Langsung Kondisi Bangunan Gedung Sekolah Dan Sarana Prasarana Sekolah.

Kakom I DPRD Bengkulu Utara Febri Yudirman, SE Lebih Fokuskan Memantau Kondisi Bangunan Yang Sudah Mulai Rapuh, Bahkan Beberapa Diantara Lokal Kelas Tidak Layak Untuk Proses Belajar Mengajar, Beberapa Bangunan Gedung Sekolah Yang Sudah Rusak, Plafon Yang Sudah Jebol Bahkan Kursi Dan Meja Sudah Banyak Yang Rusak.

“Sidak Kali Ini Banyak Kita temukan Permasalahan Yang Membuat Dunia Pendidikan Ini Membuat Tidak Berjalan Dengan Maksimal, Melihat Kondisi Seperti Saya Juga Sangat Tergores,Dan Sangat Sedih, Gimana Sekolah Mau Nyaman, Apalagi Ini Digunakan Untuk Proses Belajar Mengajar. Insya Allah Akan Kita Perjuangkan. Dan Mudah Mudahan Gedung Yang Rusak Ini Segera Direnovasi, Termasuk Juga Sarana Dan Prasarananya, Hingga Anak – Anak Dapat Belajar Dengan Baik Tanpa Resiko Yang Dapat Membahayakan Mereka,” Tegas Kakom I DPRD Bengkulu Utara.

Terpisah Kepala Sekolah SMPN 049 Bengkulu Utara, Nurhayati, M.PD Menuturkan Bahwa Pihaknya Sangat Senang Dengan Adanya Kunjungan Dari Wakil Rakyat Ini, Sehingga Beliau Bisa Melihat Langsung Kondisi Sekolah Yang Sebenarnya.

“kami Dari Pihak Sekolah Mengucapkan Ribuan Terimakasih Atas Kunjungan Dari Ketua Komisi I ,Pak Febri Yudirman, SE, Memang Seperti Ini Lah Untuk Kondisi Sekolah Kami , Dibeberapa Bangunan Memang Sudah Ada Yang Rusak, Dan Sangat Membutuhkan Perhatian Dari Dinas Pendidikan Kab.Bengkulu Utara, Ya Harapan Kami, Sarana Dan Prasarana Yang Dibutuhkan Secepatnya Dapat Terealisasi. Sehingga Kegiatan Belajar Mengajar Dapat Terlaksana Dengan Baik,” Harap Kepsek. (Wawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.