Kodim 0423/Bengkulu Utara Adakan Morning Coffee untuk Mempererat Tali Silaturahmi Bersama Insan Pers

Bengkulu Utara

Dandim 0423/Bengkulu Utara (BU) Letkol.Inf. Made Mahardika, SH, M.IP Mengundang Para Awak Media dalam Acara Yang Dikemas Secara Sederhana Bertajuk Morning Coffee And Fun Game Bersama Rekan Media Bengkulu Utara Di Makodim 0423 Bengkulu Utara (Bu),Acara Dihadiri Puluhan Insan Pers Dan Disambut Langsung Dandim 0423/Bengkulu Utara (Bu) Letkol.Inf. Made Mahardika, SH, M.IP Bersama Kasdim Dan Perwira Staf Kodim, Rabu (19/01/22)di Aula Antasena.

Dandim 0423/Bengkulu Utara (Bu) Letkol.Inf. Made Mahardika, SH, M.IP Menyampaikan, Terima Kasih Kepada Semua Rekan-rekan Media Cetak,Elektronik Dan Online Yang Sudah Menyempatkan Hadir Dalam Agenda Coffe Moorning.

‚ÄúTerimakasih Banyak Kepada Semua Rekan-rekan Media Cetak,Elektronik Dan Online Yang Sudah Menyempatkan Hadir Dalam Agenda Coffe Moorning Walaupun Cuaca Sedikit Hujan,Kegiatan Ini Dilakukan Sebagai Wujud Mempererat Tali Silaturahmi Dengan Bersama Rekan-rekan Media Semua,Untuk Menjaga Sinergitas Antara TNI Dan Insan Pers, Karena Pesatnya Perkembangan Dunia Teknologi, Berdampak Pada Mudahnya Informasi Beredar Dengan Luas, Untuk Itu Perlu Adanya Peran Media Untuk Mewujudkan Pemberitaan Yang Faktual”.Katanya, Pada Saat Memberikan Sambutan.

Ditambahkan Lagi Oleh Dandim 0423/Bengkulu Utara” Berharap Bahu Membahu Bersama Agar Menciptakan Bengkulu Utara Yang Kondusif Agar Tidak Terjadi Gejolak,Karena peranan dari insan Pers baik itu Media cetak,elektronik dan online, Sangat Penting dalam Menyajikan Berita Yang Dapat Mengedukasi Masyarakat, Terkait Penanganan Wabah Pandemi Virus Covid-19 Di Kabupaten Bengkulu Utara, Khususnya Pelaksanaan Vaksinasi Kabupaten Kita Sudah Berada Di Angka 85%, Kita Mengharapkan Peran Media Dalam Menyampaikan Informasi Kepada Masyarakat Terkait Kebijakan Pemerintah Dan Program Pemerintah Dalam Penanganan Pandemi Covid-19 ini”.Tutupnya(Wan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.