Viral!!! Sidang Adat di Gelar,,Oknum Kades Tidak diketahui keberadaannya

Bengkulu Utara
Document kupasnews.com

Kupasnews.Com – Bengkulu Utara,KN – Bagi Pasangan Yang Telah Menikah, Perselingkuhan Adalah Momok Mengerikan Yang Sebisa Mungkin Jangan Sampai Terjadi, Tapi Kali Ini Oknum Kades Di Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara Menjadi Bahan Perbincangan Hangat Warga Karena Tertangkap Tangan Oleh Istri Sahnya Bahwa Oknum Kades Yang Lagi Berduaan Bersama Perempuan Lain Yang Sudah Memiliki Suami Dan Merupakan Warga Desanya Sendiri Di Dalam Mobil Pribadi Miliknya Pada,Hari Kamis (13/01/22) Diwilayah Kelurahan Gunung.

Alhasil, Sabtu (15/01/2022) Sekitar Pukul 14.00 Wib sampai 17.00 Wib Difasilitasi Dan Dimediasi Kapolsek Kerkap Polres Bengkulu Utara, Ipda Ratno SH, Pihak Kecamatan, Ketua Bpd, Sekdes, Tokoh Masyarakat, Adat, Agama Menggelar Sidang Adat,Namun Sangat Disayangkan, Sidang Adat Yang Digelar Tersebut Oknum Kades Talang Rendah, Ko Tak Hadir Alias Mangkir.

Document kupasnews.com

Bahkan Oknum Kades Berinisial Ko Kabur Alias Menghilang Bak Ditelan Bumi Saat Beberapa Kali Perangkat Desa Dan Masyarakat Mencarinya Dan Meminta Untuk Hadir.Kapolsek Kerkap Polres Bengkulu Utara, Ipda Ratno SH Saat Dikonfirmasi Usai Digelar Sidang Adat Menjelaskan Ada 3 Tuntutan Yang Disampaikan Oleh Masyarakat.

“Yang Pertama Dari Lembaga Adat Berupa Denda Sebesar Rp. 4.8juta, Yang Kedua Tuntutan Dari Masyarakat Yang Disampaikan Langsung Oleh Tokoh Masyarakat Menuntut Kades Untuk Mundur Diri, Yang Ketiga Tuntutan Dari Pihak Suami Dari Pada Perempuan Yang Ditemukan Saat Bersama Kades Tersebut,”Ujar Kapolsek.

Document kupasnews.com

Ditambahkan Lagi Oleh Kapolsek, Untuk Tuntutan Dari Pihak Suami Belum Bisa Diselesaikan, Mengingat Oknum Kades Belum Bisa Ditemui.

“Untuk Poin Terakhir Masih Dalam Proses, Insyaallah Nanti 2 Atau 3 Hari Mudah-mudahan Ada Kabarnya. Mengingat Tadi Beberapa Kali Perangkat Desa Dan Masyarakat Mencoba Mencari Keberadaan Kades Dan Belum Bisa Ditemukan,” Tandas Kapolsek.

Document kupasnews.com

Pantauan Awak Media, Hadir Dalam Mediasi Tersebut Isteri Sah Oknum Kades Ko, Suami Dan Perempuan Yang Kepergok Isteri Sah Kades Saat Berduaan Didalam Mobil, Sekdes, Perangkat Desa, Bpd, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuka Agama Dan Masyarakat Desa Setempat, Yang Disaksikan Oleh Kapolsek Kerkap Dan Dari Pihak Kecamatan Hulu Palik. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.