DPRD Kepahiang Gelar Kegiatan Rapat Paripurna Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kepahiang Ke-18

Advetorial Kepahiang

kupasnews.com ,KN – Kepahiang – Kali Ini Bertempat Diruang Sidang Utama Kantor DPRD Kabupaten Kepahiang Kamis (06/01/2022) Digelar Kegiatan Rapat Paripurna Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kepahiang Ke-18. Acara Ini Dipimpin Langsung Oleh Ketua DPRD Kepahiang, Windra Purnawan, SP. Ia Didampingi Wakil Ketua 1 Andrian Defandra, M.SI Beserta Seluruh Anggota DPRD Kabupaten Kepahiang.

Acara Ini Dihadiri Gubernur Bengkulu Yang Diwakili Asisten Pemerintahan Dan Kesra Provinsi Bengkulu, Khairil Anwar, M.SI, Bupati Kepahiang, Wabup Kepahing dan dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Windra Purnawan, dalam sambutannya menyampaikan, peringatan hari ulang tahun bermakna restrosfektif yaitu dengan peringatan HUT berupaya untuk menengok kembali masa lalu sebagai sebuah mata rantai sejarah. Dan masa lalu adalah pondasi yang sangat bernilai sebagai referensi, menapaki masa kini dan masa depan.

Introspektif artinya memperingati hari ulang tahun, kita jadikan sebagai sarana untuk introspeksi diri. Dengan demikian perjalanan kehidupan ini selalu bermakna karena mampu memberikan jawaban atas persoalan-persoalan serta responsif dengan tantangan kedepannya.

menambahkan, sesuai dengan tema HUT Kabupaten Kepahiang ke-18 “Bersatu kita tekan penularan covid-19 untuk pulihkan ekonomi masyarakat”. ” Sebagaimana kita ketahui pada saat ini, wabah covid-19 masih membayangi kita. Kurang lebih 2 tahun kita berada pada kondisi tidak baik-baik saja, yang mana musibah ini menyerang seluruh lini dalam kehidupan kita”.(Wawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.