KUPASNEWS.COM | JENDELA INFORMASI TERKINI DAN tERPERCAYA
Shadow

Hj.Elva Hartati Murman, SIP,  MM “Bantuan Beras Premium, Ungkapan Sayang Ibuk Puan Maharani ke Warga Bengkulu Utara

Kupasnews.Com – Bengkulu Utara,KN – Kali Ini Dpc Pdi-perjuangan Bengkulu Utara menyalurkan Bantuan Beras premium Dari Ibuk Puan Maharani Ketua DPR RI Sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan, untuk agenda pembagian beras sembako Dihadiri Oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (Dpd) PDIP Bengkulu, Hj.Elva Hartati Murman, SIP,  MM Serta Para Pengurus Pac Kabupaten Bengkulu Utara Dan pengurus Ranting, Anggota Fraksi Dprd Bengkulu Utara, dan masyarakat. Bantuan Beras Tersebut Diserahkan Langsung Oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Bengkulu, Hj.Elva Hartati Murman, SIP, MM, Selasa (4/1/2022) Di Kantor Dpc Pdi-perjuangan Bengkulu Utara.


Dalam Kesempatan Itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (Dpd) PDIP provinsi Bengkulu, Hj.Elva Hartati Murman, SIP,  MM Mengungkapkan, Kegiatan Pembagian Beras Bersama Dengan Struktur Partai Dan Masyarakat Di Kantor Dpc Pdi Perjuangan Bengkulu Utara, Beras Dari Ibuk Puan Maharani Sebagai Bukti Perhatian Dari PDI-Perjuangan Bagi Seluruh Masyarakat Karena PDI-Perjuangan Adalah Partai Wong Cilik Yang Berbasis Kerakyatan.


“ini Adalah Wujud Bahwa PDI-Perjuangan Hadir Di Tengah-tengah Masyarakat Pada Masa-masa Sulit Ini. Ini Juga Sebagai Wujud Keperdulian Ibu Puan Maharani Ketua DPR RI Kepada Masyarakat Yang Sedang Akan Bangkit Dari Pandemi Covid-19. Bagaimana Ke Depan Kita Bangkit Dan Indonesia Bisa Maju, Ke Arah Lebih Baik,” Ujar Hj.Elva Hartati Murman, SIP,  MM .

Ditambahkan Lagi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (Dpd) PDIP Bengkulu “Kepedulian Ketua DPR RI Ibu Puan Maharani Telah Memberikan Suntikan Semangat Dan Energi Pada Kami Di Bawah Untuk Terus Menggerakkan Gotong Royong Di Tengah Pandemi Covid-19. Kita Bantu Warga Masyarakat Yang Membutuhkan. Bantuan beras ini sepenuhnya titipan Ibu Puan Maharani untuk masyarakat Bengkulu yang terdampak pandemi Covid-19 yang telah terjadi selama dua tahun terakhir ini. Semoga, masyarakat yang menerima bantuan ini dapat bermanfaat,” ujar Anggota DPR RI yang juga Ketua DPD PDIP Provinsi Bengkulu Elva Hartati,Hidup Ibu Puan Maharani.,” Ungkapnya.


Sementara, Ketua DPRD Bengkulu Utara Dari Fraksi PDIP Sonti Bakara SH. Sekaligus Sekretaris Dpc PDI-Perjuangan Menjelaskan, Bantuan Beras premium Untuk Masyarakat Bengkulu Utara, Tak Lain Untuk Membantu Warga Di Tengah Masa Pemulihan Pasca Pandemi Covid-19 Yang Masih Melanda Negeri Kita Tercinta Ini.


“Penyerahan Secara Simbolis Tadi Diwakili Langsung Oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (Dpd) PDIP provinsi Bengkulu, Hj.Elva Hartati Murman, SIP, MM , Bantuan beras premium di Bagikan Kepada Warga Masyarakat Yang Membutuhkan.Kita Doakan Ibu Megawati, Ibu Puan Maharani, Presiden Jokowi, Wapres Ma’ruf Amin, Serta Para Pemimpin Pemerintahan Agar Senantiasa Diberi Kesehatan, Kekuatan Dan Keselamatan Dalam Memimpin Negeri Ini,,” Jelasnya

Ditambahkan Lagi Oleh Sonti Bakara, SH “Kegiatan Pembagian Beras Kali Ini Adalah Sesuai Dengan Moto PDI-Perjuangan Yaitu Berjuang Bersama Rakyat Dan Ibu Puan Maharani Selaku Kader Yang Mendapatkan Amanah Sebagai Ketua DPR-RI, Terus Mendorong Para Wakil Rakyat Maupun Pengurus Partai PDI Perjuangan Untuk Terjun Langsung Ke Masyarakat Dan Ikut Meringankan Beban Mereka Di Masa Sulit Ini Dikarenakan Pandemi Covid-19,Kita Berharap Dengan Adanya Kegiatan Ini Bisa Meringankan Sedikit Beban Yang Di Rasakan Oleh Masyarakat Kita” tutupnya . (Wawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.