Kapolres Bengkulu Utara Pimpin Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Perayaan Malam Pergantian Tahun Baru 2022

Bengkulu Utara

Kupasnews.Com – Bengkulu Utara,KN-Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Anton Setyo Hartanto, S.Ik,SH memimpin Apel Pengamanan Malam Tahun Baru dan Tahun Baru 2022, Jumat (31/12/2021). pengamanan dan pengawasan malam pergantian tahun. Polres bersama team Satgas penanganan Covid-19 bekerja keras guna mengawasi penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) perayaan pergantian tahun.

Polres Bengkulu Utara bersama team Satgas menutup alun-alun Raja Malin Paduko, penutupan alun-alun dimulai pukul 17.00 WIB. Di lokasi ini kerap menjadi pusat keramaian pada malam pergantian tahun dan meminta kepada semua personel yang sudah mendapat sprint dan terfloating ditempatnya agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan, TNI dan Satpol PP, penutupan alun-alun. Penutupan ini dalam upaya mencegah kerumunan selama malam pergantian tahun,Kedepankan sisi humanis saat menghimbau masyarakat, dengan harapan pengamanan ini bisa berjalan dengan lancar dan aman” terang Kapolres

Ditambahkan Kapolres, selain melakukan penutupan jalan, Polres bersama petugas gabungan juga melakukan patroli ke sejumlah lokasi yang dimungkinkan terjadi kerumunan.Salah satu yang menjadi perhatian adalah kawasan Alun-Alun Tugu Amanah. Pasalnya, selain alun-alun, kawasan Tugu juga harus steril dari berbagai kegiatan warga.Akses menuju Kota Arga Makmur akan ditutup pada malam puncak tahun baru. Penutupan akses ini dilakukan di Desa Taba Tembilang, Simpang Tanjung Raman, Desa Gunung Selan dan Tugu Motor. (Wawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.