Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Anton Setyo Hartanto, S.IK.,MH, Gelar Press Release Akhir Tahun 2021 Bersama Awak Media

Bengkulu Utara

Kupasnews.com – Bengkulu Utara – Diakhir tahun 2021 Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu menyampaikan berbagai capaian kegiatan selama tahun 2021 khususnya program kegiatan selama masa pademi covid-19 di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara.

Press Release disampaikan Kapolres Bengkulu Utara, yang didampingi Waka Polres Kompol PM Amin,  Kabag Ops AKP Jufri,S.Ik, Kasat Lantas Akp Perdhana Mahardhika, S.I.K., M.H. ,
Kasat Reskrim AKP Jery Antonius Nainggolan,SIK, Kasat Narkoba Iptu Rahmat,SH,MH,Kasubag Humas AKP Darlan, KBO Sat Reskrim Polres Bengkulu Utara IPTU Mukh Asnawi dan jajaran anggota lainya, Rabu,(29/12/2021).

Giat di tengah pandemi seperti Pelayanan Kesehatana  penyampaian Preventif kepada masyarakat terkait penaganan covid19,Oprasi Nala, Operasi Yustisi 2021, Operasi Patuh,Oprasi aktif Kepolisian, Ungkap Kasus Tindak Pidana Narkotika, Jumlah tren kejahatan konvensional, dari tahun sebelumya di tahun 2021 ini kasus mengalami penurunan.

Disamping itu, ada juga kasus korupsi tahun 2021 hanya 2 kasus dengan total kerugian mencapai 225.544.000. Juta dan itu sudah P21.

Lebih jauh Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Anton Setyo Hartanto, S.IK.,MH, mengajak masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. “Kami menghimbau masyarakat tidak merayakan tahun baru di luar. Di rumah lebih baik dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” tandas AKBP Anton.

“Iya Lebih baik merayakan tahun baru ditengah pandemi covid19 ini, lakukan bersama keluarga di rumah saja untuk menghindari penyebaran virus corona.

Sedangkan personil yang akan di turunkan pada pelaksanaan pengamanan ibadah di gerija dan malam tahun baru Polres 190 Personel  Polsek 60 Pers, TNI 10 Personel, Pol PP 6 Personel,Senkom 10 Personel.

Namun hal lain, kegiatan akan menjadi PR  jajaran Polres Bengkulu Utara, terutama peredaran Narkotika penanganan pandemi covid19 bersama sama dengan satuan gugus tugas pemerintah daerah bengkulu utara di Wilayah hukum Polres,  akan menjadi prioritas untuk upaya pencegahan dengan bersama-sama masyarakat.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.