KUPASNEWS.COM | JENDELA INFORMASI TERKINI DAN tERPERCAYA
Shadow

Beri Rasa Aman Beribadah Kapolres Bengkulu Utara Pimpin Langsung Pengamanan Gereja di Wilayah Kota Arga Makmur

Kupasnews.com – Bengkulu Utara – Beri Rasa Aman Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto, S.I.K, M.H* dan di dampingi oleh Kabag Ops Akp Jufri, S.Ik, Kabag Ren Kompol Subani, Kasat Intelkam Akp Andri Anwar, SH, MM, Kasat Lantas Akp Perdhana Mahardika, S.IK, MH, Kasiwas Iptu H. Pulungan, SH, dan Lakukan Pengamanan Gereja. Perketat pengawasan dan pengamanan gereja,Sabtu (25/12/2021).


Dalam upaya meningkatkan keamanan Monitoring dan pengecekan kegiatan Pengamanan Gereja dilaksanakan dalam rangka pengawasan dan kesiapsiagaan. Personil dalam pelaksanaan Pengamanan Ibadah Perayaan Natal Tahun 2021 di wilayah Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara dan Monitoring dan pengecekan Pengamanan Gereja di Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, selesai Pukul 11.00 wib, berlangsung dengan aman dan kondusif.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto, S.I.K, M.H mengatakan, dalam menjalankan peran sebagai pengamanan kita bersama-sama Polri dan TNI siaga dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat khususnya umat nasrani.


”Terutama dalam memberikan peringatan prokes kepada jemaat yang melaksanakan kegiatan ibadah perayaan Natal 2021 dan bersama-sama Polri dan TNI diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jemaah gereja yang melaksanakan ibadah.” Ungkap Kapolres Bengkulu Utara


Kapolres Bengkulu Utara mengatakan pengamanan ibadah Natal terus dikawal personel Polres Bengkulu Utara. Dengan mencegah terjadinya gangguan keamanan sehingga terhindar tindakan kriminal dilingkungan sekitar gereja.


“Polres Bengkulu Utara juga mengingatkan protokol kesehatan. Terutama kepada para jemaat. Dengan begitu, umat nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat serta merasa aman dan nyaman dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota kepolisian” tutup Kapolres Bengkulu Utara. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.