Upaya Pemulihan Perekonomian Ketua DPRD Bersama Bupati Bengkulu Utara Audensi dengan Kementerian Koperasi dan UKM

Bengkulu Utara Nasional

Kupasnews.com – Bengkulu Utara – Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH dan Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian, Asisten II Pemkab Bengkulu Utara, Dodi Hardinata dan OPD melakukan audiensi dengan Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, didampingi Sekretaris Kementerian, Arif Rahman Hakim dan Deputi Bidang Usaha Mikro, Eddy Satriya di Kantor Kemenkop dan UKM Jakarta Selatan, Jumat (24/12/2021).

Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara SH Mengatakan Audiensi ini dalam rangka percepatan pemulihan perekonomian di kabupaten Bengkulu Utara.

“Kita bersama Bapak Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian, Asisten II Pemkab Bengkulu Utara, Dodi Hardinata dan OPD di sambut langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM, Untuk Melakukan Audiensi dalam rangka percepatan pemulihan perekonomian di Bengkulu Utara, salah satunya dalam program integrasi kelapa sawit dan sapi. Selain itu kita juga mengajukan beberapa usulan pembangunan fisik, kita berharap dalam audiensi ini apa yang menjadi program pemerintah Bengkulu Utara dapat terjalinnya sinergi dengan pemerintah pusat secara baik”.ungkapnya

Ditambahkan lagi oleh Sonti Bakara SH Mengatakan sinergi pemerintah daerah kita dengan pusat akan kita tingkatkan agar program-program pemulihan ekonomi daerah dapat berjalan efektif.

‚ÄúSeluruh stakeholders pembangunan harus menyinergikan rencana kerja pemerintah daerah dengan pemerintah pusat. Drai Sinergi itu perlu ditingkatkan dengan memaksimalkan forum-forum rapat koordinasi dan musyawarah dalam menentukan proyek-proyek prioritas. Mari kita tingkatkan optimisme dan kolaborasi demi pemulihan ekonomi Daerah kita, Pada phase ini, keterlibatan pemerintah daerah melalui instansi terkait, harus dioptimalkan demi peningkatan taraf perekonomian masyarakat. instansi seperti dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Dinas PMD dan dinas Ketahanan Pangan, Koprasi dan UKM.Dengan kerjasama dan kordinasi yang erat, diharapkan program Pemulihan Ekonomi warga terdampak berjalan lancar dan memberikan hasil yang maksimal bagi Masyarakat “.tutupnya (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.