KUPASNEWS.COM | JENDELA INFORMASI TERKINI DAN tERPERCAYA
Shadow

Ratusan Peserta Ikuti Lomba Burung Berkicau Piala Ketua DPRD Bengkulu Utara

Kupasnews.com – Bengkulu Utara – Salahsatu event yang menarik terutama bagi pecinta burung adalah Lomba Burung Berkicau Kali ini memperebutkan Piala Ketua DPRD Bengkulu Utara Benar-benar sangat memukau dikarenakan diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai daerah Provinsi Bengkulu dan Luar daerah Provinsi Bengkulu.Acara lomba burung berkicau di gelar pada hari Sabtu (18/12/21).

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara S.H seusai menghadiri pembukaan acara lomba burung berkicau mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud apresiasi kepada para kicau mania yang sekaligus memberikan ruang para kicau mania untuk saling bersilaturahmi.

“Kegiatan acara Lomba Burung Berkicau di laksanakan oleh pengurus DPC BnR Kabupaten Bengkulu Utara, ini di adakan sebagai wujud rasa apresiasi kepada para kicau mania yang sekaligus memberikan ruang para kicau mania untuk saling bersilaturahmi, dan menjalin persaudaraan yang kokoh dan kuat,”ungkap Sonti Bakara

Ditambahkannya, bahwa kegiatan lomba ini sekaligus melaunching gantangan Kampung Nanas (KPN) sebagai lokasi lomba burung berkicau di Kabupaten Bengkulu Utara. Dan semoga dengan telah diresmikannya gantangan KPN ini akan adanaya kegiatan-kegiatan yang serupa dalam upaya meningkatkan peningkatan perekonomian masyarakat.

“Menurut saya ajang perlombaan kicau mania ini sangat banyak dampak positifnya, selain ajang silaturahmi juga berdampak kepada perekonomian masyarakat. Dan kegiatan ini juga akan dilakukan setiap tahunnya dengan dukungan kicau mania, saya sangat mendukung dan mensuport penuh acara ini dan kedepannya”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC BNR Kabupaten BU Sofyan Efendi, mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua DPRD Bengkulu Utara yang telah mensuport penuh atas pelaksanaan kegiatan ini, baik meteril dan non materil. Dirinya pun berharap pelaksanaan ini dapat terus berlanjut setiap tahunnya dengan event-event yang lebih besar lagi kedepannya.

“Saya mewakili dari segenap pengurus DPC BnR Kabupaten, sangat berterima kasih kepada Ketua DPRD BU ibu Sonti Bakara. S.H yang telah mensuport penuh atas pelaksanaan kegiatan ini, baik meteril dan non materil. Dirinya pun berharap pelaksanaan ini dapat terus berlanjut setiap tahunnya dengan event-event yang lebih besar lagi kedepannya.” Tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.