KUPASNEWS.COM | JENDELA INFORMASI TERKINI DAN tERPERCAYA
Shadow

Ketua DPRD Sonti Bakara S.H Menghadiri Kegiatan Gebyar Vaksinasi 1000 Dosis di Kejari Bengkulu Utara

Kupasnews.com – Bengkulu Utara – Ketua DPRD kabupaten Bengkulu Utara Sonti Bakara S.H menghadiri undangan acara Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara,Selasa (14/12/21).

Acara yang dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara ini dihadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara Elwin Agustian Khahar, S.H., M.H serta unsur Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara Elwin Agustian Khahar, S.H., M.H. menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksin ini merupakan bagian dari program Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara yang dilaksanakan untuk ikutserta mensukseskan program pemerintah target vaksin di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Pelaksanaan vaksin ini kami laksanakan untuk ikut mensukseskan program pemerintah dengan target vaksin di Bengkulu Utara, dan hari ini kami mencoba melaksanakan sebanyak vaksinasi 1000 Dosis,untuk sasarannya seluruh masyarakat silahkan datang kesini dengan persyaratan membawa KTP,”jelasnya

Sementara itu ditempat yang sama Sonti Bakara S.H selaku Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara menyampaikan, Bahwa DPRD sangat mengapresiasi kepada keluarga besar Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara yang sudah ikut melaksanakan kegiatan vaksinasi masal dengan target sebanyak vaksinasi 1000 dosis.

“Saya sangat mengapresiasi kepada keluarga besar Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara dan Mendukung sepenuhnya kegiatan ini, kepada seluruh tim medis yang telah melayani masyarakat terimakasih banyak atas kinerja nya,keikhlasan,pengabdian untuk Nusa dan Bangsa, untuk memeriahkan kegiatan ini ada Dorprez 7 unit sepeda, sembako, dan bingkisan, jangan dinilai dari harganya tapi lihatlah dari keikhlasannya. untuk semua keluarga kita yang belum melaksanakan vaksinasi sampaikan kepada mereka bahwa 2021 ini adalah kesempatan yang sangat baik,kesempatan emas karena vaksinasi kita ini masih digratiskan oleh pemerintah,bisa kemungkinan nanti vaksinasi untuk tahun kedepan akan berbayar”.Tutupnya sonti (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.