KUPASNEWS.COM | JENDELA INFORMASI TERKINI DAN tERPERCAYA
Shadow

Tim Puslitbang Polri melaksanakan Survei Indeks Kamtibmas dipimpin Kombes Pol Drs. Aziz Saputra

Tim Puslitbang Polri melaksanakan Survei Indeks Kamtibmas Terhadap Kinerja Polri di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu,Senin(13/12/21).

Kegiatan penelitian ini dipimpin Kombes Pol Drs. Aziz Saputra didampingi Kombes Pol Fx. Surya Kumara, SH, MH selaku Ketua Tim Supervisi, Akbp Ir. Dadang Sutrasno, Akbp Dr. Endro Sulaksono,M.Si dan Bripka Ikhwan Abidillah Makhfud. Tujuan kegiatan ini di laksanakan yaitu untuk mengetahui sejauh mana indeks Kamtibmas di Polres Bengkulu Utara.

Sasaran dari penelitian ini adalah dengan cara wawancara langsung kepada masyarakat sebagai responden,Selain itu juga, tim Puslitbang Polri juga melaksanakan Supervisi yang berlangsung di Ruang Kapolres Bkl Utara dan di hadiri oleh Kapolres Bkl Utara, Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Kasat Binmas dan Kasat Sabhara.

Sementara itu, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH. mengucupkan terima kasih kepada Tim Puslitbang untuk bersedia hadir di Polres Bengkulu Utara dalam Kegiatan penelitian ini yang dipimpin langsung Kombes Pol Drs. Aziz Saputra, untuk melihat tingkat kepercayaan masyarakat di Polres Bengkulu Utara.

AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH kapolres Bengkulu Utara mengatakan “Tujuan kegiatan ini di laksanakan yaitu untuk mengetahui sejauh mana indeks Kamtibmas di Polres Bengkulu Utara agar mengetahui hal-hal yang berpengaruh terhadap pelayanan agar dapat dilakukan di kemudian hari, Harapan hasil penelitian dapat dijadikan perbaikan kinerja Polres Bengkulu Utara ke depan yang selaras dengan kebijakan Kapolri untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, Polri merupakan bagian dari fungsi pemerintahan yang melaksanakan tugas sebagai penegakan hukum, keamanan dalam negeri, memberikan pelayanan, lindungan dan pengayoman kepada masyarakat. Sehingga dalam pelaksanaannya harus dapat dilaksanakan dengan baik dan maksimal guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif.ā€¯tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.