KUPASNEWS.COM | JENDELA INFORMASI TERKINI DAN tERPERCAYA
Shadow

Miris…!!! Diduga Tindakan Arogansi dan Terkesan Bergaya Preman Oknum Sekdes di saksikan langsung oleh Kades

Kupasnews.com – Bengkulu Utara – Terkait mengenai sikap arogansi dan terkesan bergaya preman dan berupaya menghalangi tugas awak media dalam menjalankan tugas, yang dilakukan oleh oknum Sekdes Gunung Payung Kecamatan Pinang Raya ternyata disaksikan langsung oleh Kades Gunung Payung.

Bahkan yang lebih hebatnya, Kepala Desa Gunung Payung terkesan membiarkan oknum bawahannya (Sekdes) menunjukkan ke aroganan kepada awak media sembari berkali-kali mengambil foto-foto awak media ini.

“Pas kami dibentak, dimaki-maki oleh oknum sekdes Gunung Payung, Pak Kadesnya Ado disitu. Bahkan Kades tu, sibuk ngambik foto-foto kami bang. Itu kerjoan pak kades pas kami dibentak. Awalnyo, kami konfirmasi dengan kades. Karno pak kades dak bisa jawab sambil narik sayo, itulah kades langsung manggil oknum sekdes. Pas kami konfirmasi kek sekdes itulah kami dibentak didepan orang banyak,” ujar Wawan, Kamis (26/11/2021).

Dijelaskan Wawan, melihat situasi tidak kondusif dikarenakan ada omongan yang hendak memecahkan kepalanya, dirinya lebih memilih pergi dari tempat tersebut.

“Banyak orang bang, Ado yang ngusir kami dari rombongan oknum sekdes dan kades Gunung Payung disitu. Ado yang ngomong palak kami Ndak dipecahkan. Lebih baik kami menyingkir dulu bang. Sayakan bertanya secara baik-baik kepada kades dan oknum kades. Apa salahnya dijawab baik-baik. Tidak harus seperti itu,” jelas Wawan.

Sekedar mengingatkan, insiden Pengancaman tersebut di alami wartawan dari Media online pada (23/11/2021) Di Desa Gunung Payung Kecamatan Pinang Raya kabupaten Bengkulu Utara.

“Kami ini capek ngurus desa ini, bukannyo kami enak-enak Bae. Kau datang-datang cak ke Iyo nian. Kamu tau dak duit seribu kami keluarkan pake nota. Bukan Basing kami makan duit negara ini,” ungkap Wawan seraya menirukan oknum sekdes tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan, kades Gunung Payung dikonfirmasi melalui via telpon tidak aktif bahkan melalui via WhatsApp tidak dibalas. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.