Miris…!!! Diduga Tindakan Arogansi dan Terkesan Bergaya Preman Oknum Sekcam

Bengkulu Utara Headline

Kupasnews.com – Bengkulu Utara – Sikap arogansi dan bergaya preman kepada wartawan dalam menjalankan profesi dilapangan kembali terulang, setelah sebelumnya oknum sekdes Gunung Payung Kecamatan Pinang Raya yang membentak wartawan saat dikonfirmasi yang disaksikan oleh Kades Langsung.

Kali ini oknum sekretaris Kecamatan Kerkap yang membentak dan Bersikap arogansi dan bergaya preman kepada wartawan media online Lintas Nusantara (Nadit) dikantor Lurah Lubuk Durian, Selasa (30/11/2021).

Bahkan dengan secara Tiba-tiba tanpa ada sebab dan alasan yang pasti., oknum sekcam berinisial HR, sempat membanting kursi dan mengancam wartawan media online Lintas Nusantara.

“Kau siapo? Kau tau dak dengan Sayo. Kenal dak dengan Sayo. Sayoko asli Lubuk Durian. Jangan banyak ulah kau di Lubuk Durian ko,” ujar Nadit serta menirukan ucapan oknum Sekcam sembari keluar dari Kelurahan Lubuk Durian.

Lebih lanjut dikatakan Nadit, bila dirinya tidak tahu apa dasar oknum sekcam Kerkap berinisial HR tersebut melakukan hal tersebut kepada dirinya. Padahal saat itu dirinya sedang berbincang dengan Lurah Lubuk Durian.

“Jelas saya tidak tahu apa sebabnya. Saya masih mengobrol dengan pak Lurah tiba-tiba pak sekcam itu masuk. Sambil marah-marah kesaya. Banting kursi terus pergi dari kantor lurah Lubuk Durian. Jelas saya tidak tahu apa maksud dari sekcam itu marah ke saya. Saya salah kenal saja dengan dia tidak. Ini langsung marah-marah sudah itu pergi. Dia kan pak sekcam orang nomor dua dibawah camat, jelas tentu tau aturan dan etika yang baik. Ini malah memberikan contoh yang tidak baik. Yang jelas saya tidak terima. Apa maksud dari sekcam itu ke saya,” jelas Nadit.

Hingga berita ini diturunkan, Oknum Sekcam Kecamatan Kerkap belum bisa dimintai Konfirmasi. ( Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.