KUPASNEWS.COM | JENDELA INFORMASI TERKINI DAN tERPERCAYA
Shadow

Alamak..!!! Oknum Kades Tertangkap Basah Ngintip Gadis Mandi

Kupasnews.com – Bengkulu Utara – Seorang oknum kepala desa (kades) LA di salah satu desa di Kecamatan Hulu palik, Kabupaten Bengkulu Utara, tidak patut menjadi contoh bagi warganya.

LA kepergok warga saat sedang mengintip seorang gadis sebut saja Bunga yang sedang mandi. Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan dari cerita kronologi kejadian pada Minggu,14 November 2021 sekitar pukul 10.00 wib, terdapat kegiatan gotong royong membangun rumah salah satu warga setempat, yang dihadiri juga oleh oknum kades tersebut.

Namun, bukannya malah mengikuti kegiatan gotong royong, oknum kades tersebut pergi secara diam-diam untuk melancarkan asik bejatnya untuk mengintip anak gadis yang sedang mandi.

Melihat gelagat yang mencurigakan dari oknum kades, salah satu warga mengikutinya. Benar saja, ternyata kecurigaan warga benar, oknum kades tersebut kedapatan tengah asyik mengintip anak gadis yang sedang mandi. Seketika itu warga, langsung mendatangi oknum kades tersebut dan menangkapnya.

Sehingga hal tersebut membuat heboh masyarakat desa setempat. Bahkan oknum kades tersebut mengakui kesalahannya dan membuat surat pernyataan tidak bakal mengulangi kembali hal tersebut. Hingga berita ini diterbitkan Oknum Kades tersebut belum bisa dimintai klarifikasi terkait mengenai ulah tak terpuji oknum kades tersebut.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *