KUPASNEWS.COM | JENDELA INFORMASI TERKINI DAN tERPERCAYA
Shadow

Ketua DPRD Bengkulu Utara Apresiasi dan Dukung kegiatan Serbuan Vaksin PMI vaksinasi COVID-19 Massal PMI Vaksin Dosis 1

Kupasnews.com – Bengkulu Utara – Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara ,Sonti Bakara S.H mengapresiasi dan mendukung Serbuan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh PMI Kabupaten Bengkulu Utara dengan agenda kegiatan Program Serbuan Vaksin PMI vaksinasi COVID-19 Massal PMI Vaksin Dosis 1 dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mempercepat tercapainya Kekebalan Kelompok (Herd Immunity), Program Serbuan Vaksin PMI vaksinasi COVID-19 Massal PMI Vaksin Dosis 1,Kamis, 4 November 2021.dapat tervaksinasi dengan prioritas masyarakat usia 12 tahun ke atas yang belum mendapatkan vaksin ke-1.

Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara S.H mengungkapkan “Bahwa pentingnya percepatan vaksin supaya segera terbentuk kekebalan komunal atau herd immunity.Pemerintah terus mengejar vaksinasi untuk semua kalangan dilakukan vaksin penguat atau booster, keberadaan PMI sebagai garda terdepan menangani pandemi covid-19 tanpa ada resiko.” ujarnya

Politisi Partai PDI Perjuangan ini pun menghimbau masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara tak takut untuk divaksin dan jangan mudah percaya berita hoaks terkait vaksin.

“Mari ajak saudara, tetangga kita untuk segera mendapatkan vaksin, jangan terpengaruh informasi hoaks seputar vaksin. Baik itu sinovac,sinophram maupun astra zeneca sama-sama lulus uji klinis, laborat dan kehalalan dari MUI. Kalaupun ada kejadian setelah vaksin, itu merupakan hal biasa terjadi sebagai reaksi tubuh saat mendapatkan virus yang dilemahkan,” Tutupnya. (Wawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *