KUPASNEWS.COM | JENDELA INFORMASI TERKINI DAN tERPERCAYA
Shadow

Camat Hulu Palik Sahmad S. sos “Mari Bersama Menjaga Keasrian Air Terjun Lemo Nakai”

Kupasnews.com – Bengkulu Utara – Keindahan Wisata Lemo Nakai Desa Batu Raja R Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu.Air Terjun Lemo Nakai yang terletak di Desa Batu Raja R Kecamatan Hulu Palik.

Menjadi salah satu ikon pariwisata unggulan Kabupaten Bengkulu Utara (BU).Pariwisata Alam air terjun Lemo Nakai Di desa Batu Raja Rejang sudah masuk ke 10 Besar Dalam lomba desa wisata yang di selenggarakan oleh pemerintah Provinsi Bengkulu.diungkapkan secara langsung oleh Camat Hulu Palik Sahmad S.sos , saat di temui diruangan kerjanya.Rabu,(3/11/21)

“Alhamdulilah, semoga pariwisata Alam ‘Air Terjun Lemo Nakai’ kedepannya mampu memenangkan lomba Desa wisata yang di selenggarakan Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam waktu dekat ini, atas dukungan dari masyarakat Desa Batu Raja Rejang khususnya dan umumnya masyarakat Kab. Bengkulu Utara. Untuk sementara ini pariwisata alam ‘Air Terjun Lemo Nakai’ termasuk dari 10 Desa wisata terbaik di Bengkulu, dan mohon doa semoga pariwisata yang di lombakan mampu mengharumkan Kab. BU”ungkapnya

Ditambahkan oleh camat “Untuk mendukung kemajuan wisata Lemo Nakai tentunya perlu peran serta aktif dan dukungan dari masyarakat setempat. Dengan menjaga keasrian Desa. Agar nantinya, para wisatawan baik lokal, nasional maupun international yang datang, terkesan dengan keindahan air terjun lemo nakai serta kearifan lokal masyarakat Desa Batu Raja R”.tutupnya(Wawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *