KUPASNEWS.COM | JENDELA INFORMASI TERKINI DAN tERPERCAYA
Shadow

Camat Hulu Palik Apresiasi Minat Masyarakat Sangat Tinggi Untuk Vaksinasi

Kupasnews.com – Bengkulu Utara – Antusias masyarakat ikut vaksin massal, Kamis, (4/11/2021) di Desa Batu Roto Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu sangat tinggi. Warga beramai-ramai datang ke kantor desa mendaftarkan diri sebagai peserta vaksin massal.Vaksin massal ini dihadiri oleh Camat Hulu palik Sahmad. S, sos. Dalam arahannya, camat menyampaikan seruan kepada masyarakat untuk tidak takut vaksin dan ikut menyukseskan program pemerintah menanggulangani penyebaran Covid-19.

Tahun 2022, diharapkan tidak ada lagi warga yang belum tervaksin. Tahun depan juga diharap, pemerintah sudah menyatakan Indonesia bebas Covid-19. Sehingga, fokus pada pemulihan ekonomi.“Ayo daftarkan diri sebagai peserta vaksin. Jangan takut dan mari bersama menjaga kesehatan diri dari ancaman Covid-19,” ujar Sahmad. S, sos

Ditambahkan lagi oleh camat “Alhamdulillah, baru dibuka sudah tercatat 233 warga yang mau vaksin. Ini menunjukkan bahwa masyarakat mulai memahami pentingnya vaksin,Kegiatan vaksin massal ini dibuka di dua lokasi yakni Desa Batu Roto dan Desa Sumberejo. Diharapkan, di dua lokasi ini peserta vaksin dapat tercapai target yang diharapkan bersama.tutupnya Sahmad. S, sos (Wawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *