KUPASNEWS.COM | JENDELA INFORMASI TERKINI DAN tERPERCAYA
Shadow

Kades Simpang Ketenong Boby Hariansyah, Kembali Menggelar Acara Pembagian BLT DD tahap 9 dan 10

Kupasnews.com – Bengkulu Utara – Kepala Desa (Kades)Simpang Ketenong Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Boby Hariansyah berhasil menggelar acara pembagian BLT DD tahap 9 dan 10 yang dipusatkan dikantor Desa Simpang Ketenong, Rabu,(3/11/2021) ini, yakni merealisasikan program pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dengan pembagian 2 bulan sekaligus, bulan September dan Oktober.

Acara pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang dihadiri oleh Kepala Desa, BPD, Pendamping Desa, Aparatur Desa dan Seluruh KPM Peneriman BLT DD berlangsung lancar. Satu-persatu warga yang termasuk dalam daftar penerima BLT mendatangi meja Petugas Desa untuk mengisi daftar hadir, tanda tangan bukti penerimaan dan langsung menerima uang Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) sebesar Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) perbulannya.

Dalam acara tersebut Boby Hariansyah menyampaikan “Alhamdulillah kita bisa kembali melaksanakan acara pembagian BLT DD tahap 9,10 dan Pembagian BLT-DD ini untuk 54 keluarga penerima manfaat (KPM), semoga bantuan yang di terima bisa di mampaatkan dengan sebaik-baiknya,di pergunakan sesuai kebutuhan dan masyarakat untuk perlu mengetahui bahwa masyarakat yang menerima undangan bantuan BLT DD ini adalah masyarakat yang belum tersentuh oleh bantuan yang lainnya seperti PKH, BPNT, BST dll.ā€¯tutupnya.(Wawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *