KUPASNEWS.COM | JENDELA INFORMASI TERKINI DAN tERPERCAYA
Shadow

Camat Hulu Palik Sahmad S, Sos Mendukung Program Serbuan Vaksin PMI di Dua Titik Lokasi

Kupasnews.com – Bengkulu Utara – Camat Hulu palik Sahmad. S, Sos,Terus mendukung kegiatan Program Serbuan Vaksin PMI vaksinasi COVID-19 Massal PMI Vaksin Dosis 1 dalam rangka Sebagai upaya percepatan vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di Wilayah Kabupaten Bengkulu Utara, khususnya di Kecamatan Hulu palik,kita dari pemerintah kecamatan mengajak seluruh masyarakat dalam Kecamatan Hulu palik untuk mengikuti vaksinasi yang diadakan besok Kamis, 4 November 2021 di 2 Titik Lokasi. Titik Lokasi yang direncanakan berada di balai desa batu roto dan balai desa Sumber Rejo ,saat di temui di ruang kerjanya,Rabu (3/11/21).

Camat Hulu palik Sahmad, S. Sos menyampaikan “Marilah kita sama-sama besok mengsukses Program Serbuan Vaksin PMI vaksinasi COVID-19 Massal PMI Vaksin Dosis 1 yang diadakan di 2 Titik Lokasi. Titik Lokasi yang berada di balai desa batu roto dan balai desa Sumber Rejo,Saat ini kecamatan Hulu palik sudah mencapai 50,02% dan berada di urutan Nomor 7,insyaallah sampai akhir tahun kita bisa diangka 80,00%, Semua ini kita lakukan agar seluruh masyarakat sehat , dilindungi kesehatannya melalui kekuatan daya tahan tubuh melalui vaksin sehingga dapat melawan wabah di masa pandemi ini”.tegasnya

Ditambahkan lagi oleh Sahmad, S. Sos “Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi covid-19 dan sadar akan pentingnya vaksinasi Covid-19 ini guna membantu pemerintah dalam memutus rantai penularan Covid-19,bukan berarti setelah divaksin artinya selesai, tetapi Prokes harus tetap dilaksanakan sebagai suatu keharusan dalam upaya bersama dalam menekan angka penyebaran Virus Covid-19,harapan kedepan agar masyarakat disiplin dalam penerapan 5M (mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, memakai masker dan membatasi mobilitas) dan mau mengikuti program 3T (Testing, Tracing dan Tratment) ,” tutupnya.(Wawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *