KUPASNEWS.COM | JENDELA INFORMASI TERKINI DAN tERPERCAYA
Shadow

Kunjungi Rumah Korban Kebakaran, Kapolres Bengkulu Utara Beri Bantuan Sembako dan GSB (Gerakan Sedekah Bersama)

Kupasnews.com Bengkulu Utara – Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH didampingi Kabag Ops AKP Jufri, S.IK dan Rombongan mengunjungi rumah korban kebakaran di Desa Karang Anyar I Kecamatan Kota Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara Selasa,(2/11/2201).Kapolres menyerahkan tali asih kepada korban kebakaran berupa Sembako dan bantuan dana GSB (Gerakan Sedekah Bersama) dari Personel Polres Bengkulu Utara yang diterima langsung oleh korban kebakaran, Rudini (30) dan keluarganya.

“Kita berharap dengan adanya tali Asih ini dapat meringankan beban dari ahli musibah yang saat ini tinggal sementara di rumah bibi korban,” kata Kapolres.

Ditambahkan Kapolres “Seperti diketahui, musibah kebakaran terjadi pada Minggu (30/10/2021) dini hari pukul 03.30 WIB, rumah milik keluarga Rudini (30) yang berprofesi sebagai pedagang ikan, di Desa Karang Anyar I Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara ludes terbakar. Beruntung, kedua anak korban bisa menyelamatkan diri sehingga tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Dugaan sementara, kebakaran terjadi akibat hubung pendek arus listrik (konsleting) pada rumah korban,” Tutupnya Kapolres.(Wawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.