KUPASNEWS.COM | JENDELA INFORMASI TERKINI DAN tERPERCAYA
Shadow

Diduga Korsleting Listrik “Rumah warga karang Anyar 1 Ludes Terbakar”

Kupasnews.com – Bengkulu utara – Kebakaran kembali terjadi di kecamatan kota Arga Makmur kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, kali ini terjadi di desa karang anyar 1, kali ini si jago merah melalap satu unit rumah berdinding papan milik,Rudi. didusun 1,Gang Pemakaman Desa Karang Anyar 1,Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara.ludes terbakar terjadi, sekira pukul 03.30 WIB Minggu dinihari 31 Oktober 2021,Rudi yang berprofesi sebagai pedagang dipasar Purwodadi Arga makmur.

Sementara api yang menghanguskan rumah warga desa karang anyar 1 tersebut,tidak ada barang yang dapat diselamatkan sama sekali. Rumah dan seisinya hangus terbakar dan rata dengan tanah ,dugaan sementara, kebakaran itu terjadi akibat hubung pendek arus listrik (konsleting) pada rumah korban.

Salah seorang warga setempat yang berada di lokasi kejadian mengatakan, “api mulai diperkirakan pada pukul 03.00 WIB, Rudi bersama istrinya sedang berada di pasar berjualan,kendaraan pemadam kebakaran dikerahkan dibantu masyarakat setempat bergotong royong memadamkan api. Api berhasil dipadamkan, tapi sayang rumah dalam keadaan kosong itu tak terselamatkan, semuanya ludes dilahap si jago merah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta,”tuturnya

Menurut keterangan kepala desa karang anyar 1, Drs.Saipul Amri, “Saat kejadian rumah dalam keadaan dihuni dua orang anak nya yang terlelap tidur, dan sempat diselamatkan warga nya,pemiliknya sedang berjualan dipasar Prwodadi Arga Makmur ,Belum diketahui persis api berasal dari mana, kuat dugaan api berasal dari konsleting listrik,” tutupnya. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.